Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiaknya, Begini Cara Pria Memperlakukan Kekasih Tercinta

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara atau cinta, setiap orang pasti punya cara sekaligus kenangan yang tak sama antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang sangat bahagia karena pasangannya begitu perhatian, penuh cinta dan romantis. Ada pula yang menganggap hubungannya biasa-biasa saja karena pasangannya cukup cuek, tidak terlalu peduli dan apa adanya.

Setiap pria juga punya cara tersendiri-tersendiri untuk memperlakukan kekasih hatinya. Cara memperlakukan kekasih ini bisa dilihat dari zodiaknya. Melansir dari laman yourtango.com, begini cara pria memperlakukan kekasih hati dan tercintanya berdasar zodiaknya.

Aries

Aries adalah orang yang cukup terbuka dan apa adanya di hadapan orang tercinta. Untuk membuat pasangannya bahagia, Aries tak jarang akan menghujani pasangannya dengan hadiah atau kejutan romantis. Saat cemburu juga kecewa, pria dengan zodiak ini juga akan langsung mengatakannya.

Taurus

Pria dengan zodiak Taurus dikenal sangat romantis dan manis. Mereka tahu betul apa yang membuat kekasih tercintanya bahagia. Ia akan berusaha kuat untuk membuat orang yang dicintainya merasa nyaman, aman dan tenang juga bahagia bersamanya. Meski begitu, sekalinya ia dikecewakan, tak mudah bagi Taurus untuk memaafkan.

Gemini hingga Libra

Gemini

Pria yang berzodiak Gemini adalah tipe pria yang asik. Ia tak akan membuat pasangannya merasa bosan. Ia selalu punya cara untuk membahagiakan pasangannya. Saat ada masalah, pria Gemini akan berusaha meluruskan masalah yang ada dengan komunikasi yang baik. Ia bisa menjadi pendengar sekaligus penasehat yang mengesankan.

Cancer

Dari sekian banyak zodiak yang ada, pria dengan zodiak Cancer sangatlah sensitif. Perasaannya bisa naik turun dengan cepat. Umumnya, pria Cancer memperlakukan kekasih hatinya dengan sangat baik, manis juga romantis. Saat kecewa, ia juga akan cenderung menyimpan rasa kecewanya seorang diri. Meski kelihatannya mudah, berpasangan dengan pria berzodiak Cancer harus ekstra sabar dan tenang.

Leo

Pria dengan zodiak Leo umumnya sangat menyenangkan. Ia bisa menjadi teman curhat dan pendengar yang baik. Tapi, dalam hubungan asmara terkadang Leo sangat mengekang dan cukup posesif. Di balik sifatnya yang penuh cinta dan penyayang, dalam sekejab ia bisa sangat arogan apalagi jika hatinya dikecewakan.

Virgo

Pria Virgo selalu berhasil membuat pasangannya merasa nyaman dan bangga padanya. Virgo tak akan membiarkan orang yang ia cintai sakit hati, sedih apalagi kecewa. Ia selalu berusaha menjadi yang terbaik. Kelemahan pria Virgo adalah, ia suka insecure dan kurang percaya diri di hadapan kekasih hatinya.

Libra

Pria Libra adalah pribadi yang romantis dan penuh kejutan. Ia juga bisa membuat pasangannya merasa sangat seksi serta penuh percaya diri. Tapi, pria ini cukup senang mengontrol hubungan. Pria Libra juga suka tebar pesona dan menarik hati banyak perempuan lain di luar sana.

Scorpio hingga Pisces

Scorpio

Pria dengan zodiak Scorpio sangat menarik dan sensual. Ketika menjalin hubungan asmara, mereka tak takut untuk berkomitmen. Ia adalah pria yang sangat bertanggung jawab. Saat orang tercinta melakukan kesalahan, sangat sulit baginya untuk bisa memaafkan.

Sagitarius

Sagitarius umumnya adalah pribadi yang suka kebebasan. Ia tak suka dikekang juga dikendalikan bahkan oleh kekasih hatinya sendiri. Karena kepribadiannya inilah, sulit bagi Sagitarius untuk berkomitmen atau menjalin hubungan jangka panjang jika memang dia belum menginginkannya.

Capricorn

Capricorn adalah pekerja keras. Ia selalu berusaha membuat kekasihnya merasa bangga dan bahagia padanya. Ia tak segan memberi hadiah mahal pada kekasihnya agar sang kekasih bahagia. Karena telalu pekerja keras, terkadang ia lupa pada kekasihnya dan kurang perhatian.

Aquarius

Pria dengan zodiak ini suka akan kebebasan, cukup menyenangkan dan sangat penyayang. Ia akan berusaha melakukan yang terbaik pada orang yang dicintainya. Hanya saja, saat menjalin hubungan ia tidak terlalu ahli menciptakan komunikasi yang baik dengan pasangannya.

Pisces

Mereka yang terlahir dengan zodiak Pisces berkepribadian sensitif dan cukup perasa. Saat bahagia atau sedih, ia tak segan menunjukkan perasaanya itu di hadapan orang yang dicintainya. Di satu waktu, ia bisa sangat moody sehingga membuat pasangannya merasa tidak nyaman.

Itulah kepribadian pria dan cara memperlakukan perempuan yang dicintainya berdasar zodiaknya. Zodiak si dia apa nih Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading