Sukses

Lifestyle

Awas, Kebiasaan Sepele Ini Bisa Hancurkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hal yang sering dilakukan sehari-hari tanpa disadari bisa menjadi pemicu hancurnya suatu hubungan termasuk pernikahan. 3 hal berikut ini kadang menjadi penyebab hancurnya hubungan lho. Yuk ketahui dan sebaiknya hindari agar hubungan tetap berjalan langgeng.

 

  • Membicarakan soal pekerjaan terlalu banyak kadang bikin suasana tidak enak. Kurang lebih 8 jam dalam sehari kita sudah menghabiskan waktu di kantor untuk bekerja, ada baiknya saat sudah di rumah bicarakan soal hal lain. Boleh saja sih sharing masalah pekerjaan, tapi jangan sampai berlebihan ya.
  • Jangan meremehkan hal kecil. Hal-hal yang dapat menghancurkan sebuah pernikahan ternyata tidak hanya muncul dari hal besar seperti perselingkuhan saja. Hal-hal kecil yang selama ini banyak dianggap remeh ternyata bisa memicu hadirnya perceraian juga. Jangan menunda atau kabur dari masalah. Hadapi dan selesaikan dengan baik.
  • Yang terakhir ini sedang sangat marak dilakukan. Kini orang lebih suka bergelut dengan gadget dibandingkan saling memberikan ucapan selamat tidur pada pasangan. Tidak memperhatikan pasangan karena terlalu sibuk dengan gadget ternyata bisa jadi salah satu penyebab hancurnya pernikahan.

Nah, sebaiknya hindari dari sekarang. Meskipun terkesan sepele namun jika sudah menumpuk ini akan bisa jadi penyebab runtuhnya mahligai pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading