Sukses

Lifestyle

Hindari 9 Hal Ini Saat Bertemu dengan Orangtua Pasangan

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan orangtua pasangan bisa menjadi satu hal menantang, karena itu bisa menjadi tanda bahwa hubungan yang dijalani sudah satu tahap lebih serius. Bukan hanya tentang topik pembicaraan, namun apa yang kamu kenakan juga penting.

Apa yang kamu kenakan juga bisa menjadi bentuk komunikasi, bahasa visual kepada dunia. Dilansir dari thelist.com, Senin (21/1/2019), berikut ini adalah beberapa fashion item yang harus dihindari ketika bertemu dengan orangtua pasangan.

1. Jangan kontroversial

Jangan menggunakan sesuatu yang mungkin menyinggung. Ketahui potensi keluarga baru dan kepercayaan mereka, jauhi benda-benda kontroversial, seperti baju politik atau bulu.

Selain itu, perhatikan juga bagaimana kamu akan mengekspos tato yang dimiliki, karena hal ini juga bisa menjadi kontroversial. Tato juga bisa digunakan sebagai cara berbagi tentang kepribadian.

2. Jangan mengenakan rok ke pertandingan sepak bola

Sebelum benar-benar bertemu, cari tahu tentang tempat pertemuan. Ini tidak hanya akan memberi kesan pertama yang baik, namun juga membantu menentukan jenis pakaian terbaik yang bisa dikenakan.

Bahkan jika acaranya sangat kasual, hindari pakaian yang memiliki potongan terlalu terbuka. Jangan biarkan orangtua pasangan menganggap kamu sebagai pribadi yang ceroboh.

3. Pilihan warna dapat mengatakan banyak hal

Banyak orang merasa aman mengenakan pakaian berwarna gelap yang netral seperti hitam. Sayangnya, para ahli justru menyarankan untuk menjauhi warna tersebut, karena menyampaikan misteri, seolah-olah kamu sedang menyembunyikan sesuatu.

Bagaimana dengan warna merah? Simpan pakaian berwarna merah untuk dikenakan saat kencan di malam hari.

Para ahli menyarankan untuk menggunakan warna pakaian yang senada dengan warna bola mata. Ini akan menyiratkan energi yang ramah dan getaran yang hangat.

4. Apapun yang kamu kenakan untuk pesta

Jangan mengenakan apapun yang kamu kenakan ke pesta atau clubbing ketika bertemu dengan orangtua pasangan. Jenis pakaian seperti pakaian terbuka atau ketat akan membuat orangtua pasangan mempertanyakan kesetiaanmu.

 

2 dari 2 halaman

Mengenakan pakaian olahraga

5. Pakaian olahraga

Mengenakan pakaian olahraga ketika bertemu dengan orangtua pasangan bisa menyiratkan bahwa kamu adalah orang yang malas. Tunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang memiliki kepedulian, termasuk dengan penampilan diri sendiri.

6. Celana legging

Celana legging memang sangat nyaman untuk digunakan, terutama saat ini tersedia dalam berbagai tekstur dan gaya. Namun, jelas bahwa celana legging bukan pilihan utama ketika kamu ingin bertemu dengan orangtua pasangan.

7. Terlalu banyak menggunakan parfum

Parfum tidak hanya masalah aroma, namun juga alergi atau masalah pernapasan dan jelas tidak akan meninggalkan kesan pertama yang baik bagi orangtua pasangan. Jangan terlalu banyak menggunakan parfum.

8. Perhiasan yang mencolok

Terlalu banyak mengenakan perhiasan jelas akan terlihat mencolok dan mengalihkan perhatian. Jaga setiap hal yang dikenakan tetap klasik, manis, dan sederhana.

9. Terlalu banyak menggunakan makeup

Makeup bisa digunakan untuk membuat diri sendiri lebih percaya diri. Namun, jangan sampai menggunakan makeup secara berlebihan.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tipe Pria Ini yang Sebaiknya Dijauhi Perempuan
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Dia Memang Pasangan Ideal Untukmu Meski yang Lain Lebih Menggoda