Sukses

Lifestyle

Begini Rahasia dan Resep Pernikahan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan didasarkan pada banyak kesepakatan dan keterikatan bersama. Jika pasangan bahagia dalam pernikahan, itu berarti mereka berdua memiliki dasar yang sama dengan banyak sikap positif terhadap satu sama lain. Pernikahan bahagia adalah campuran emosi, komunikasi, kesepakatan, ketidaksepakatan, kerja keras, dan banyak cinta. Berikut ini merupakan resep untuk mendapatkan pernikahan yang bahagia.

  • Yang pertama adalah bersyukur dan puas dengan apa yang dimiliki. Pernikahan yang bahagia pasti didasari dengan rasa syukur yang dalam. Jika sudah pandai bersyukur dan puas dengan apa yang dimiliki, pernikahan pun bakal bahagia. Berhenti membandingkan apapun dalam hidup. Semua orang memiliki porsi sendiri, tidak ada gunanya untuk membandingkan.
  • Semua seimbang dan sesuai porsi. Pasangan dan dirimu bisa membagi segala sesuatu secara seimbang. Jika sudah begini maka pernikahan pasti akan berjalan dengan bahagia.
  • Saling terbuka dan jelas tentang apa yang diinginkan. Intinya komunikasi yang sangat berperan penting.
  • Sikap mengampuni dan memberi adalah bentuk cinta sejati. Memaafkan adalah cara terbaik untuk menciptakan kebahagiaan. Bentuk pernikahan yang bahagia datang ketika pasangan belajar untuk saling memaafkan dan mencoba untuk melanjutkan hidup bersama dalam pernikahan.
  • Kejujuran, rasa hormat, kepedulian dan cinta, jika ini hilang dalam hubungan, itu berarti pasangan kehilangan kendali atas pernikahan.

Nah, itu tadi adalah beberapa kunci penting dalam menciptakan pernikahan yang bahagia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading