Sukses

Lifestyle

Sering Gosipin Teman Sendiri, 4 Zodiak Ini Bermuka Dua

Fimela.com, Jakarta Bagaimana perasaanmu jika diam-diam ada orang yang membicarakanmu di bekalang? Tak hanya tentang kebaikanmu, orang itu membicarakan semua hal tentangmu bahkan tentang kekurangan-kekurangan yang ada dalam dirimu. Ditambah lagi, ternyata orang yang membicarakanmu adalah temanmu sendiri.

Sakit hati, kecewa dan benci mungkin akan Sahabat Fimela rasakan ketika mendapati teman sendiri membicarakan di belakang. Kekecewaan yang ada pun akan bertambah ketika kita menyadari teman tersebut bermuka dua. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sering gosipin teman sendiri dan bermuka dua. Zodiak tersebut adalah sebagai berikut:

Gemini

Umumnya pribadi dengan zodiak Gemini sangat suka bicara. Ia suka berbicara tentang banyak hal, bahkan tentang temannya sendiri. Bagi Gemini, membicarakan kehidupan orang lain sangat menarik baginya. Ini juga membuatnya memiliki banyak topik untuk lebih dekat dan mengenal orang yang diajaknya berbicara. Meski terkadang tidak berniat jahat, Gemini tidak jarang membuat orang lain sakit hati karena karakternya yang suka bergosip dan nyiyir.

3 Zodiak Lainnya

Leo

Zodiak selanjutnya yang juga suka menggosipkan teman sendiri dan bermuka dua adalah Leo. Di hadapan sang teman ia bisa sangat baik, ramah dan menyenangkan. Tapi di belakang, ia bisa membicarakan banyak hal tentangnya dengan orang lain. Beberapa orang dengan zodiak Leo juga suka membuat drama di kehidupan mereka.

Libra

Libra adalah teman curhat yang menyenangkan. Ia bisa menjadi pendengar sekaligus penasehat yang baik. Sayangnya, Libra sering kali kesusahan untuk menjaga rahasia. Libra juga termasuk orang yang suka bicara sehingga tidak jarang ia akan membuka rahasia orang lain bahkan temannya sendiri. Libra juga seorang pengamat yang baik sehingga apa yang ia amati bisa menjadi bahan gosip menarik baginya.

Aquarius

Dari luar Aquarius tampak begitu cuek dan tak peduli pada orang lain. Nyatanya, Aquarius suka bergosip. Ia suka keceplosan saat berbincang dengan orang. Bahkan, tidak jarang ia membicarakan kejelekan dan rahasia orang lain dengan sangat detail. Ia juga pandai mendapat gosip atau informasi menarik dari orang yang ia tidak suka.

Itulah beberapa zodiak yang suka bergosip, nyinyir dan membicarakan orang lain bahkan temannya sendiri. Tak heran jika tidak sedikit orang yang menganggap mereka sebagai pribadi bermuka dua. Gimana nih, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading