Sukses

Lifestyle

Begini Tanda Pacarmu Masih Belum Bisa Move On dari Mantannya

Fimela.com, Jakarta Baru saja jadian nih, tentu akan masih hangat dan berbunga-bunga. Tapi, bagaimana jika pasanganmu masih saja menyimpan cerita lama dengan masa lalunya? Begini adalah ciri-ciri pria yang masih belum bisa move on dari mantannya.

  • Yang pertama pasanganmu dan mantannya masih sering berhubungan secara intens. Keduanya memang sudah lama berpisah. Saling bertanya kabar memang sah-sah saja, tapi kalau chatnya sangat intens dan setiap hari ini bakal makan hati.
  • Saat ngobrol denganmu, dia masih sering saja menyebut nama mantannya. Wah, ini tanda kalau dia belum move on sepenuhnya.
  • Setiap kali bertemu dia selalu membahas tentang kejelekan mantan. Jangan senang dulu, jika dia selalu bicara tentang kejelekan mantan bisa jadi dia masih menyimpan rasa.
  • Dia masih menyimpan banyak benda pemberian mantannya. Pasangan masih menyimpannya dengan rapi, bahkan dia menempatkan pada tempat khusus. Jelas, si dia masih belum move on.
  • Paling parah, ia sering membandingkanmu dengan mantan. Jika ini terus menerus dilakukan, jelas banget si dia masih belum move on dan masih teringat mantannya.

Jika si dia memang belum bisa melupakan mantan sepenuhnya, jangan sedih dan coba berikan waktu untuknya untuk merenung. Tapi jika setelah lama dia masih tetap ingat mantan, lebih baik segera pikir ulang tentang masa depan hubungan kalian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beragam Ide Perayaan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Jakarta