Sukses

Lifestyle

Tips Menghadapi Orang Nyinyirin Status Jomblomu

Fimela.com, Jakarta Single atau jomblo sebenarnya adalah pilihan. Jika seseorang sedang enjoy dengan status itu maka tak ada salahnya kan menjalani hidup sendiri. Sayangnya banyak sekali mulut jahil yang suka menyindir dan menganggap tak laku karena status jomblo.

Well, orang-orang di luar sana bisanya cuma ngomong dan mengomentari. Bahkan banyak di antara mereka yang malah mencibir status jomblomu. Nggak perlu panas karena tak ada untungnya juga meladeni atau menanggapi anggapan negatif orang lain yang memojokkan kita. Kalau ada orang yang suka nyinyir dengan status jomblomu, coba deh ingat hal ini.

  • Jangan menanggapi hal itu dengan serius karena ini hanya akan menghancurkan moodmu. Semakin terganggu dan tersinggung, mereka akan semakin semangat membully. Cuek saja dan jangan terlalu dipikirkan.
  • Sebarkan energi positif dari dalam diri untuk membendung energi negatif yang mereka sebarkan. Tetap tegur mereka dan berikan sapaan terhangatmu padanya.
  • Diam itu lebih baik. Tak perlu membuang-buang energi meladeni. Jomblo atau single merupakan pilihan hidup. Jika dirimu bahagia maka tak perlu mendengarkan kata orang.
  • Jika masih ada saja yang mengejek atau membullymu dan cukup mengganggu lebih baik menghindar saja. Meladeni hanya akan membuang waktumu.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jatuh Cintalah Saat Sudah Siap, Bukan Karena Kesepian
Artikel Selanjutnya
Tips Tetap Bahagia dan Percaya Diri Meskipun Sedang Jomblo