Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Rutin Berhubungan Intim dengan Suami Bisa Bikin Kerja Makin Semangat

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan intim jadi salah satu perekat antara suami istri. Melakukan hubungan intim dengan pasangan setelah menikah telah menjadi kebutuhan pokok. Dengan melakukan hubungan intim, ikatan emosional suami istri bakal makin erat.

Ternyata ada satu fungsi yang luar biasa dari melakukan hubungan intim secara rutin. Berhubungan seks rutin dengan suami bahkan bisa membuat pikiran suami maupun istri makin bahagia. Ketika keduanya bahagia, keduanya akan memiliki semangat kerja yang lebih baik.

Pasangan yang memiliki kehidupan ranjang mengesankan akan cenderung lebih semangat, sehat dan menghargai hidupnya. Pasutri yang rutin setidaknya 1 kali dalam seminggu berhubungan intim akan memiliki perasaan yang lebih rileks, memiliki masalah emosional yang lebih sedikit dan memiliki rasa cemas maupun amarah yang lebih sedikit pula.

Ini bisa terjadi karena saat mencapai orgasme, perasaan stres akan menurun. Tekanan darah jadi menurun dan seseorang jadi lebih bahagia.

Rutin bukan berarti terlalu sering ya Sahabat Fimela. Hubungan seks disarankan tidak dilakukan terlalu sering karena ini justru sangat berisiko buat kesehatan. Risiko tersebut mulai dari mengalami kelelahan berlebih, lecet di organ intim, hingga hilangnya hasrat untuk berhubungan seks karena dilakukan terlampau sering.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengapa Perempuan Lebih Sering Susah Mencapai Klimaks?
Artikel Selanjutnya
Begini Bahasa Tubuh Pasangan Saat Ingin Bercinta