Sukses

Lifestyle

Nikmati Sajian Khas Tahun Baru Imlek yang Istimewa

Fimela.com, Jakarta Perayaan tahun baru Imlek, bisa kamu rayakan dengan seru bersama keluarga tercinta. Mulai dari mempersiapkan busana baru, juga menikamati sajian kuliner khas tahun baru Imlek. Salah satunya sajian khusus perayaan tahun baru Imlek dari Fairmont Jakarta.

Fairmont Jakarta menyambut tahun baru Imlek dengan pengalaman bersantap yang istimewa di malam pergantian tahun dan pada hari Tahun Baru Imlek di restoran Spectrum. Disajikan dalam buffet yang luar biasa, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan masakan tradisional Tiongkok yang populer termasuk Roasted Suckling Pig, sup Maw Fish, hingga Abalone.

Chef berbakat dari Fairmont Jakarta juga akan menyajikan menu tradisional Yu Sheng di setiap meja, sehingga para tamu dapat melakukan ritual meracik Yu Shang dan berlomba mengangkat adukan setinggi-tingginya untuk mendapatkan keberuntungan sepanjang tahunnya.

Yu Sheng terdiri dari campuran sayuran segar seperti wortel parut, lobak, bihun, manisan jahe, salmon dan dilengkapi dengan saus lezat racikan chef sendiri. Kulit salmon yang renyah juga ditambahkan untuk menambah kerenyahan. Diyakini bahwa semakin tinggi lemparan Yu Sheng, semakin besar kemakmuran untuk tahun berikutnya

Makan malam di pergantian tahun baru Imlek tersedia pada tanggal 4 Februari 2019 bisa kamu nikmati dengan harga Rp 828.000 ++ per orang. Sementara itu pada Brunch prasmanan tersedia pada hari Tahun Baru Imlek tanggal 5 Februari 2019, dengan harga Rp 688.000 ++ per orang dan untuk Makan Malam ditanggal yang sam tersedia dengan harga Rp 588.000 ++ per orang.

 

Sajian private dining rooms dan hadiah Imlek

Untuk kamu yang lebih memilih perayaan yang lebih private dengan keluarga dan teman, Spectrum juga menawarkan private dining rooms yang dapat menampung 12 hingga 16 orang. Untuk menambah keceriaan perayaan pada Tahun Baru Imlek, Fairmont Jakarta juga menghadirkan pertunjukan Barongsai pada malam Tahun Baru Imlek dan di Hari Tahun Baru Imlek yang akan berlangsung di pagi harinya.

Perayaan Tahun Baru Imlek tidak pernah lengkap tanpa hadiah meriah untuk diberikan kepada keluarga, teman atau klien korporat. Dari 21 Januari - 10 Februari 2019, Peacock Lounge menawarkan Lunar New Year Hamper yang terdiri dari Nian Gao berbentuk ikan koi yang mengartikan kemakmuran dan kekayaan yang berlimpah.

Terbuat dari tepung ketan, Nian Gao akan disertai dengan Mandarin Orange Cake, Almond Cookies, dan Chocolate Coins, sehingga menjadikannya hadiah yang menarik dan menguntungkan untuk perayaan Tahun Baru Imlek.

Dikemas dalam sebuah kotak yang elegan, Lunar New Year Hamper tersedia di Peacock Lounge dengan harga Rp 588.000 ++ per box. Selamat merayakan tahun baru Imlek sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading