Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Dikupas, Buah Kiwi Aman Dimakan Bersama dengan Kulitnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal buah yang satu ini. Buah dengan bentuk dan warna yang khas ini memang memiliki rasa super segar. Tak cuma itu saja, kiwi menyimpan banyak manfaat yang luar biasa untuk tubuhmu.

Sahabat Fimela selama ini pasti memakan kiwi tanpa kulitnya kan? Yup, mayoritas orang memang akan mengupas dulu kulit kiwi. Sebenarnya kiwi tetap bisa dimakan utuh tanpa harus mengupas kulitnya lho. Kulit kiwi sepenuhnya bisa dimakan kok. Sama seperti saat makan apel atau tomat.

Selama ini banyak yang ragu karena kulit kiwi memiliki serabut. Meski demikian, kulit kiwi ini cukup tipis dan tak punya rasa. Inilah yang membuat kiwi aman dikonsumsi bersama dengan kulitnya. Yang harus dipastikan adalah cuci kiwi sampai benar-benar bersih ya sebelum mengonsumsinya.

Penelitian pun menyebutkan bahwa makan kiwi beserta kulitnya mampu menambah konsumsi serat kiwi hingga tiga kali lipat dibanding makan kiwi tanpa kulitnya. Ini akan sangat baik untuk kesehatan pencernaanmu. Wow!

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Tak perlu lagu repot mengupas kulit kiwi. Tinggal cuci bersih dan langsung konsumsi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading