Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Perempuan Bisa Orgasme Berkali-kali, Pria Butuh Waktu Buat Pulih

Fimela.com, Jakarta Orgasme merupakan puncak kepuasan saat melakukan hubungan intim atau seks. Melansir dari laman prevention.com, ada banyak fakta menarik mengenai orgasme ini. Salah satu faktanya adalah, perempuan bisa merasakan orgasme berkali-kali sementara pria butuh waktu untuk kembali pulih dan mencapai klimaks.

Saat mengalami orgasme, beberapa bagian tubuh perempuan dan pria akan mengeras atau mengalami pembengkakan. Setelah beberapa waktu, kondisi ini akan pulih dengan sendirinya. Pasangan suami istri yang melakukan hubungan intim pun bisa kembali memulai hubungan yang lebih panas, mengesankan juga menggairahkan.

Baik perempuan maupun pria, ketika mengalami orgasme keduanya juga akan merasa sangat bahagia, lebih bersemangat, timbul perasaan semakin nyaman antar keduanya, timbul cinta yang semakin dalam, keintiman fisik maupun psikis yang semakin dekat hingga kelelahan. Para peneliti menyebutkan jika perempuan memiliki kemampuan fisik lebih mengesankan untuk menapai orgasme berkali-kali jika dibandingkan dengan pria.

Meski begitu, ini tetap tergantung pada stimulasi ransangan yang diberikan suami padanya. Semakin intens stimulasi rangsangan yang diberikan, semakin mungkin perempuan mengalami multiorgasme atau orgasme berulang kali. Sementara pria, ketika akan mencapai orgasme atau klimaks selanjutnya, selalu ada jeda atau waktu untuk memulihkan fisiknya.

Durasi orgasme yang dirasakan perempuan maupun pria bervariasi. Ini tergantung pada rangsangan, minat seksual juga usia keduanya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rutin Berhubungan Intim dengan Suami Bisa Bikin Kerja Makin Semangat
Artikel Selanjutnya
Mengapa Perempuan Lebih Sering Susah Mencapai Klimaks?