Sukses

Lifestyle

Sering Terjadi Namun Jarang Disadari, Ini Tanda Suami Selingkuh di Belakangmu

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi masalah yang sangat berat dalam hubungan rumah tangga atau asmara. Ketika mendapati pasangannya selingkuh, siapapun pasti akan merasa kecewa, sedih dan patah hati. Beberapa orang bahkan akan merasa sangat hancur dan terpuruk.

Selingkuh bukan suatu hal yang mudah buat dilakukan. Tidak jeli dan hati-hati, perselingkuhan yang dilakukan akan sangat mudah diketahui pasangan. Bagi pria atau suami yang berselingkuh, ia juga tak akan terlalu bodoh pulang dengan baju yang ternoda lipstik serta parfum pasangan selingkuhan. Para pria rupanya semakin pintar menyembunyikan perselingkuhannya dari sang istri.

Namun Sahabat Fimela, sepandai apapun suami menyembunyikan perselingkuhan yang dilakukannya. Kita juga harus pandai untuk mengetahui perselingkuhan tersebut. Melansir dari laman Liputan6.com, ada beberapa tanda pria selingkuh yang sering terjadi namun jarang kita sadari. Apa saja tanda tersebut? Simak yang berikut ini.

Tanda-tanda Selingkuh

Penampilannya Berubah

Berubahnya penampilan suami yang begitu cepat, mendadak dan tanpa alasan jelas bisa menandakan bahwa ia sedang berselingkuh. Pria yang selingkuh di belakang istrinya akan berpenampilan semakin menarik atau setidaknya sesuai dengan kriteria selingkuhan.

Mejauhi Istri

Pria yang kemungkinan besar berselingkuh secara tiba-tiba akan menjauhi sang istri. Apapun yang dilakukan istri dimatanya akan salah. Secantik apapun istri di hadapannya, sang istri tak lagi menarik hati dan hasratnya.

Bersama Tapi Terasa Asing

Suami yang terasa asing dan semakin jauh baik secara fisik maupun psikis bisa menandakan bahwa ia sedang berselingkuh. Walau setiap hari bersama dan bertemu, suami yang berselingkuh akan terasa asing dan seperti orang lain.

Suami Protektif Terhadap Ponsel dan Barang Pribadinya yang Lain

Suamimu terlalu protektif pada barang-barang pribadinya terutama ponselnya? Ini bisa menandakan bahwa ia sedang berselingkuh. Suami yang suka menerima atau menelepon secara diam-diam dalam waktu cukup lama juga merupakan tanda dari selingkuh.

Suami Sulit Dihubungi

Suami yang sedang selingkuh akan sangat sulit dihubungi. Tak hanya sulit dihubungi, ia bahkan tak pernah menghubungi istrinya terlebih dahulu. Ia juga akan melewatkan hal-hal penting yang berhubungan dengan sang istri bahkan yang berhubungan dengan pernikahan keduanya.

Itulah sedikitnya 5 tanda bahwa suami sedang selingkuh. Tanda ini sangat sering terjadi namun jarang disadari.

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1
;
Loading