Sukses

Lifestyle

Inilah Alasan Pria Sering Minta Dicium, Tak Melulu Karena Nafsu

Fimela.com, Jakarta Ciuman dan pelukan merupakan dua hal yang tak asing lagi bagi dua orang yang saling mencintai terutama mereka yang telah menikah. Untuk mengungkapkan cinta satu sama lain, ciuman dan pelukan adalah suatu hal yang bisa dilakukan. Dengan ciuman dan pelukan, dua orang yang sedang menjalin asmara bisa merasa lebih dekat, nyaman dan memiliki.

Melansir dari laman elitedaily.com, ciuman dan pelukan sebagai salah satu ungkapan sayang. Pria yang serius dengan cinta dan sayangnya akan cenderung menunjukkan rasa cinta dan sayang tersebut lewat ciuman serta pelukan. Ketika seorang pria minta dicium atau mengajak kekasihnya ciuman, ini tak melulu karena nafsu.

Bagi pria yang serius dengan cinta dan sayangnya, ciuman bukan hanya nafsu belaka. Pria yang minta dicium menandakan bahwa ia begitu kagum, bahagia dan mencintai dengan tulus. Dibandingkan lewat kata-kata atau rayuan, pria cenderung menunjukkan rasa cintanya dengan perbuatan seperti halnya ciuman serta pelukan.

Pria yang minta cium bisa jadi sebagai tanda bahwa ia sangat terpesona dan mengakui kecantikan perempuan yang dicintainya. Meminta cium juga bisa menjadi tanda bahwa pria tersebut sangat sayang, takut kehilangan dan rindu pada perempuan yang dicintainya. Untuk mengobati rindu atau kangen menggebu-gebu di hatinya, ciuman dan pelukan adalah solusi yang dianggap paling tepat.

Baik ciuman di bibir, kening atau pipi, ini bisa memberikan kebahagiaan tersendiri buat pria. Ciuman juga bisa meningkatkan ikatan emosional pasangan yang merajut asmara. Ciuman adalah aktivitas romantis yang bisa meningkatkan rasa cinta di dalam dada.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading