Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Hindari, Ini Waktu Terburuk Buat Melakukan Hubungan Seks

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan seks atau intim telah menjadi kebutuhan utama. Dengan melakukan hubungan seks secara rutin dan mengesankan, ini akan membuat hubungan pernikahan semakin indah. Ini juga bisa meningkatkan kedekatan suami dengan istri jadi lebih baik secara fisik maupun psikis.

Mengenai hubungan seks, melansir dari laman Reader's Digest menyebutkan jika ada waktu-waktu terburuk buat melakukan hubungan seks. Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Fronteiers in Psychology menyebutkan jika waktu yang kurang tepat alias buruk untuk melakukan hubungan seks adalah malam hari.

Di waktu malam, libido pria dan perempuan berada di kutub yang berlawanan. Perempuan umumnya merasakan libido yang lebih tinggi saat malam. Sedangkan pria, libidonya akan naik atau memuncak saat pagi hari.

Melakukan hubungan seks sebelum tidur belum tentu ideal dilakukan. Sebaiknya, pasangan suami istri melakukan hubungan intim di saat libido sama-sama berada di puncak tertinggi. Peneliti menyarankan agar pasangan suami istri melakukan hubungan intim saat tengah malam hingga pagi hari (subuh). Di waktu ini keduanya memiliki gairah yang sama besar. Di waktu ini suami istri juga bisa sangat santai dalam melakukan hubungan seks.

Jika melakukan hubungan seks di pagi hari, ini ditakutkan akan mengganggu aktivitas lainnya dan membuat pria maupun perempuan terburu-buru. Michael Breus, penulis The Power of Women mengatakan jika berhubungan seks menjelang pagi dan ketika tubuh sama-sama rileks, ini akan menghasilkan seks yang mengesankan. Ini juga akan menghasilkan hubungan seks yang lebih bergairah.

Meski begitu, sebenarnya hubungan seks bisa dilakukan kapan saja selama pasangan suami istri bisa merasakan gairah terbaik mereka.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Waktu Terbaik untuk Berhubungan Intim dan Manfaatnya
Artikel Selanjutnya
Sering Terjadi, Ini Penyebab Gairah Hubungan Intim Pasutri Menurun