Sukses

Lifestyle

Sensasi Meriah Merayakan Imlek di Hotel Mewah Selatan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Imlek adalah salah satu perayaan yang penting dan sakral bagi masyarakat Tionghoa. Inilah mengapa banyak dari mereka yang merayakannya dengan meriah.

Jika kamu belum punya rencana apa-apa untuk merayakan Imlek, Fairmont Jakarta memberi penawaran menarik di restoran Spectrum-nya. Santap istimewa di malam pergantian tahun dan Tahun Baru Imlek dihadirkan dalam bentuk buffet berbagai hidangan tradisional Tiongkok yang populer, seperti Roasted Suckling Pig dan sup Maw Fish Abalone.

Ada juga menu tradisional Imlek yang dihadirkan pada saat Imlek, Yu Sheng. Yu Sheng disajikan dengan meminta para tamu untuk meracik dan berlomba mengangkat adukan setinggi- tingginya agar dapat keberuntungan sepanjang tahun.

Yu Sheng sendiri adalah hidangan yang terdiri dari campuran sayur segar, seperti wortel parut, lobak, bihun, manisan jahe, salmon, dan dilengkapi dengan saus buatan chef. Semakin tinggi lemparan Yu Sheng saat Imlek, semakin besar juga keberuntungan yang bisa didapatkan di tahun berikutnya.

 

Lunar New Year Hamper dari Fairmont Jakartaa

Menu makan malam di pergantian tahun tersedia pada 4 Februari 2019 dengan harga mulai dari Rp 828.000 per orang. Sedangkan menu makan siang yang tersedia pada 5 Februari 2019 dengan harga mulai dari Rp 688.000 per orang dan menu makan malam di tanggal yang sama dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 588.000 per orang.

Ingin menikmati hidangan Imlek yang lebih intim bersama keluarga atau teman-teman, Spectrum di Fairmont Jakarta juga memiliki Private Dining Room yang bisa menampung sekitar 12 sampai 16 orang. Tidak hanya itu, mulai dari tanggal 21 Januari hingga 10 Februari mendatang, Peacock Lounge juga menawarkan Lunar New Year Hamper yang terdiri dari Nian Gao berbentuk ikan koi.

Nian Gao adalah makanan yang terbuat dari tepung beras, menandakan kemakmuran dan kekayaan berlimpah. Selain Nian Gao, Lunar New Year Hamper juga terdiri dari Mandarin Orange Cake, Almond Cookies, dan Chocolate Coins yang dijual dengan harga mulai dari Rp 588.000. Sudah siap merayakan kemeriahan Imlek di Fairmont Jakarta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading