Sukses

Lifestyle

Varian Minuman Karamel Terbaru Hadir di Starbucks

Fimela.com, Jakarta Memasuki awal tahun, tentu banyak moment spesial yang hadir dan mengisi hari-hari kamu. Tak ingin terlewatkan begitu saja, Starbucks menghadirkan menu spesial yang akan semakin menambah semarak dan memperkaya pengalaman kuliner. Karamel dengan rasa khas dan unik selalu menjadi favorit bagi para penggemar makanan ataupun minuman manis.

Kali ini, Starbucks menghadirkan menu spesialnya yang hadir dari tanggal 18 Januari 2019. Para pecinta karamel tentu tak boleh terlewatkan menu menarik dan variatif Starbucks kali ini. Menu-manu ini akan membawa pengalaman menikmati karamel yang unik dan menjanjikan.

Terdapat tiga varian menu yang wajib dicoba yaitu Iced Caramel Pudding Macchiato, Iced Caramel Pudding Matcha Latte, dan Caramel Pudding Frappucino. Penasaran seperti apa?

Iced Caramel Pudding Macchiato

Menu ini menghadirkan Starbucks signature espresso yang dikombinasikan dengan karamel pudding, susu, dan Starbucks signature syrup. Dengan susu dan karamel pudding, tentu kamu akan mencoba sensasi rasa creamy yang menggugah selera.

Iced Caramel Pudding Matcha Latte

Sensasi rasa kala pertama kali kamu mencicipi Iced Caramel Pudding Matcha Latte ialah rasa karamel yang berlimpah berpadu rasa matcha yang khas. Kombinasi unik ini juga dikombinasikan dengan signature espresso dan green tea yang dikreasikan dengan tambahan iced pudding matcha latte sehingga akan memberikan tekstur rasa unik dan nikmat.

Caramel Pudding Frappuccino

Caramel Pudding Frappuccino adalah jenis minuman blended yang dimulai dengan layer pertama dari puding karamel, dan dilanjutkan dengan karamel Frappuccino, signature espresso dan dicampur krim berlimpah, sehingga menghadirkan paduan rasa yang lengkap.

Minuman baru ini merupakan sajian Starbucks yang bisa dinikmati oleh siapapun, bahkan harga yang bersahabat yaitu Rp 35 ribu, tentu menjadi minuman yang dapat bisa diandalkan untuk mengisi hari-hari agar kian bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading