Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Kalimat Sederhana yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks Suami

Fimela.com, Jakarta Melakukan hubungan seks atau intim sudah menjadi kebutuhan utama bagi pasangan suami istri. Dan saat melakukan seks ini, pastinya suami maupun istri ingin mendapatkan hubungan yang mengesankan, penuh gairah dan makin intim baik secara fisik maupun psikis.

Melansir dari laman Dailystar.com, untuk meningkatkan gairah seks, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Hal tersebut mulai dari mendesain kamar tidur seromantis mungkin, memakai pakaian yang seksi, mamakai parfum yang bisa meningkatkan gairah seks dan bisa juga dengan menjaga kebersihan tubuh serta tempat tidur.

Para ahli juga mengungkapkan jika untuk meningkatkan gairah seks, bisa dilakukan dengan mengungkapkan kalimat-kalimat sederhana namun terdengar seksi dan menggoda. Penelitian yang dilakukan pada sedikitnya 5.300 partisipan perempuan, menemukan jika ada beberapa kalimat yang sangat ingin didengar dan meningkatkan gairah suami selama bercinta.

Kalimat ini sering dianggap sebagai kalimat yang sederhana. Namun jangan salah, efeknya luar biasa. Kalimat tersebut adalah:

  1. Sayang, ini sangat nikmat. Dirimu yang terbaik. (32 persen
  2. Aku mencintaimu, terangsanglah buatku. (21 persen)
  3. Aku membutuhkanmu sekarang. (19 persen)
  4. Aku menyukai tubuhmu. Aku menyayangimu. (16 persen)
  5. Aku begitu menikmatinya. Dirimu membuatku sangat terangsang. (12 persen)

Tak hanya kalimat-kalimat sederhana di atas yang membuat suami semakin bergairah, suara desahan istri juga membuat aktivitas seks terasa semakin menggairah. Erangan dari istri tidak jarang membuat suami semakin meningkatkan performanya selama berhubungan seks.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hindari, Ini Waktu Terburuk Buat Melakukan Hubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Perempuan Bisa Orgasme Berkali-kali, Pria Butuh Waktu Buat Pulih