Sukses

Lifestyle

Nikmati Relaksasi dengan Dua Terapis Sekaligus di Fasilitas Spa Hotel

Fimela.com, Jakarta Dalam berbagai fasilitas yang biasa ditawarkan hotel, spa adalah salah satu yang hampir tidak pernah terlewatkan. Fasilitas spa di hotel bahkan tak hanya pelengkap, tapi bisa jadi satu produk yang diunggulkan.

Best Western Hotel Plus Kemayoran Jakarta juga tak ketinggalan ingin menawarkan fasilitas tersebut. Terlebih, hotel bintang empat yang masuk dalam jaringan hotel internasional ini baru saja menjalin kerja sama dengan vendor spa baru, yakni Roro Spa.

Bersama Roro Spa, Hotel Best Western Plus Kemayoran Jakarta menawarkan ragam treatment yang memanjakan tamu dari dalam maupun luar hotel.

"Kita melihat ada potensi bahwa hal ini akan meningkatkan value service dari pelayanan hotel kami," ujar Ferry Andry Suswanto dalam konferensi pers peresmian kerja sama Roro Spa dengan Hotel Best Western Plus Kemayoran, Rabu (23/1).

 

Fasilitas yang Ditawarkan

Ambience yang nyaman dan terapis handal tentu menjadi standar yang dikedepankan Roro Spa dan Hotel Best Western Plus Kemayoran. Setiap terapis dilatih dan sudah melalui penyamaan standar. Terapis yang ditempatkan di hotel ini juga telah memiliki pengalaman minimal dua tahun.

Adapun 'menu' yang ditawarkan di Roro Spa Hotel Best Western Plus Kemayoran antara lain Relaxing Massage yang terdiri dari; Traditional Heritage Massage, Rejuvenate Massage dan Aromatherapy Massage yang berdurasi 60-90 menit, juga tentunya Spa Treatment seperti Body Glow, Couple Massage, dan Roro Spa Specialist yang merupakan treatment unggulan Roro Spa di Hotel Best Western Plus Kemayoran.

Dalam treatment istimewa ini, tamu akan dimanjakan oleh dua terapis sekaligus untuk membuat tubuh rileks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading