Sukses

Lifestyle

Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Makan Malam Mewah

Fimela.com, Jakarta Perayaan tahun baru imlek menjadi momen spesial. Untuk merayakan tahun babi tanah ini kamu bisa berkumpul bersama keluarga. Tidak ada momen yang lebih menyenangkan dengan menikmati perayaan tahun baru Imlek bersama keluarga tercinta.

Untuk menyambut tahun baru Imlek ini, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading mempersiapkan Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner di HARRIS Café. Menampilkan beragam pilihan menu buffet termasuk beberapa pilihan menu festive berupa Yan Chao Fried Rice, Fried Won Ton, Chow Mein, Sapo Udang Saus XO, hingga Kue Keberuntungan.

Executive Chef, Anton Sujarwo dan Tim sudah bekerja dengan penuh semangat untuk menampilkan pilihan menu terbaik bagi para pelanggan. Menu makanan ini menjadikan momen perayaan tahun baru Imlek kamu lebih sempurna.

Sebagai puncak acara, perayaan tahun baru Imlek ini juga akan dibuka dengan Tarian Barongsai, pembagian dorprize dan penampilan HARRIS Move oleh Tim HARRIS Players. HARRIS Move adalah tarian khas dari HARRIS Hotels.

“HARRIS Hotels merupakan pusat tempat berkumpul bersama keluarga. Khususnya untuk momen Tahun Baru Imlek, kamu bisa berbagi momen yang indah sambil menikmati hidangan lezat di dalam suasana yang menyenangkan," kata Anton Sujarwo Executive Chef of HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading kepada Fimela, Rabu (23/1).

 

Mencicipi menu makan malam khas tahun baru Imlek

Menu makan malam spesial yang dihadirkan bertajuk Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner. Makan malam ini akan dimulai pukul 18.00 WIB- 22.00 WIB pada 4 Febuari 2019 dengan budget hanya Rp 275.000 per orang untuk menikmati hidangan di area Harris Café, dan Rp 329.000 per orang untuk menikmati hidangan di Private Room HARRIS Cafe.

Selain makan malam berkesan, di momen spesial ini kamu juga bisa mendapatkan promo menarik khusus bagi para anggota “My TAUZIA Privilege”. Promo ini berupa Lucky Draw untuk mendapatkan kesempatan menginap HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta dan hotel HARRIS lainnya. Selamat merayakan tahun baru Imlek sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading