Sukses

Lifestyle

Intip Kriteria Perempuan Ideal Para Pria Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, kecantikan bukan menjadi hal yang utama. Karena pasangan tidak hanya melihat dari fisik saja. Kenyamanan juga menjadi faktor penting yang dibutuhkan pasangan untuk bisa menjalin hubungan yang baik. Artinya, kamu harus memiliki kepribadian yang baik dan menjadi diri sendiri.

Selain itu, tipe perempuan idaman juga bisa dilihat dari zodiak sang pria. Perempuan seperti apa yang menjadi idaman pasangan kamu, kamu bisa lihat dari hal berikut ini, seperti yang dilansir dari situs Yourtango, Jumat (25/1).

1. Aquarius

Pria aquarius mencintai perempuan yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Hal ini terlihat dari perempuan yang tidak pernah cemburu, tidak khawatir pasangannya berpaling, karena percaya diri dan tentunya percaya pada komitmen dalam sebuah hubungan.

2. Pisces

Pisces mencintai perempuan yang memiliki kepribadian unik dan artistik. Pria dengan zodiak berlambang ikan ini mengagumi perempuan yang kreatif dan memiliki jiwa seni seperti melukis, menggambar, menari, menulis, memainkan musik, dan memasak. Pria ini akan bahagia ketika melakukan aktivitas kreatif bersama.

3. Aries

Pria dengan zodiak aries menyukai perempuan dengan kepribadian yang kuat, mandiri, dan percaya diri. Pria aries akan memberikan usaha yang lebih untuk kamu dengan kepribadian seperti ini. Mereka akan merasa tertantang untuk menaklukkanmu.

4. Taurus

Pria taurus tertarik dengan perempuan yang sederhana dan bersahaja. Pria taurus tidak tertarik dengan wanita yang mencintai kemewahan, memiliki barang-barang branded, namun cukup dengan perempuan manis dan kesederhanaan.

5. Gemini

Pria gemini menyukai perempuan dengan kepribadian yang bersahabat. Mereka akan sangat tertarik pada kamu yang mudah berteman dengan siapa saja. Perempuan yang bisa berkomunikasi dengan orang baru dan mengasihi orang-orang di sekitarnya. Pria gemini juga akan merasa sangat tersanjung ketika perempuannya memperkenalkan dirinya kepada keluarga dan teman-temannya.

6. Cancer

Pria yang memiliki zodiak cancer mencintai perempuan yang penuh kasih dan penyayang. Perempuan yang memiliki tutur kata yang lembut dan memahami pasangannya adalah yang terbaik yang bisa mencuri perhatian sang pria cancer.

 

 

Kriteria perempuan ideal para pria berdasarkan zodiak

7. Leo

Pria leo menyukai perempuan dengan pribadi yang bahagia. Mereka sangat mencintai perempuan yang akan tersenyum sumringah saat bertemu dengannya, selalu memberikan pelukan erat saat bersama dia, serta menunjukkan betapa bahagianya kamu dapat membuat pria Leo juga bahagia.

8. Virgo

Pria yang memiliki zodiak virgo mencintai perempuan dengan kepribadian yang penuh dengan kejutan. Seperti memberi kejutan pada hari-hari spesial mampu membuat pria virgo merasa dicintai. Pria virgo juga menyukai perempuan yang senang bertingkah tak terduga dan melakukan hal-hal manis untuknya.

9. Libra

Pria libra mencintai perempuan dengan pemikiran yang terbuka. Perempuan yang tidak pernah menghakiminya, dan tahu bagaimana cara berbicara serta bertukar pikiran tentang apa pun tanpa menimbulkan konflik atau perasaan negatif.

10. Scorpio

Pria scorpio menyukai perempuan dengan kepribadian yang jujur dan apa adanya. Pria scorpio akan mengagumi kejujuran dalam setiap perkataan perempuannya.

11. Sagitarius

Pria sagitarius menyukai perempuan dengan kepribadian yang humoris. Ia mengagumi perempuan yang senang bercanda dan membuatnya tertawa. Dia juga nyaman berada di dekat pasangannya yang santai dan tidak terlalu serius dalam menjalani hidup.

12. Capricorn

Pria Capricorn mencintai perempuan yang memiliki kepribadian ambisius. Mereka akan mendukung kamu untuk mencapai target baik itu di tempat kerja atau pun dalam hidup. Pria capricorn juga senang melihat perempuan yang mapan dan memiliki misi yang sama dengan dirinya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading