Sukses

Lifestyle

Hal yang Penting Diperhatikan Saat Memilih Cincin Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Apakah Shabat Fimela sedang merencanakan pernikahan di tahun ini? Sudahkah Sahabat Fimela membeli atau memilih cincin pernikahan buatmu dan pasangan?

Cincin pernikahan menjadi salah satu bagian penting dalam penikahan. Cincin pernikahan merupakan tanda pengikat antara mempelai perempuan dan pria untuk menjalin hidup bersama. Karena cincin pernikahan adalah hal yang sangat penting, saat memilih dan membeli cincin pernikahan semestinya tak boleh sembarang.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memilih dan membeli cincin pernikahan. Hal tersebut antara lain sebagai berikut.

Kapan Membeli Cincin Pernikahan?

Sebaiknya, cincin pernikahan dibeli sejak jauh-jauh hari sebelum hari H. Membeli cincin pernikahan sejak jauh-jauh hari akan memudahkan pasangan menemukan cincin yang paling cocok dan terbaik. Membeli dan memilih cincin sejak jauh-jauh hari juga memungkinkan pasangan mendesain cincin pernikahan seindah mungkin. Setidaknya, cincin pernikahan dibeli 6 bulan sebelum hari H.

Sesuaikan dengan Budget

Saat membeli cincin pernikahan, sesuaikan dengan budget. Pilih cincin dengan harga terjangkau namun tetap anggun dan elegan saat dikenakan.

Memilih Cincin Pernikahan

Usahakan untuk membeli cincin pernikahan yang sesuai dengan jenis kulit, warnanya sesuai dengan warna kulit dan tidak bikin alergi. Saat membeli cincin, usahakan agar ukuran cincin pas di jari tanganmu serta pasangan. Pilihlah cincin pernikahan yang memiliki desain sesuai seleramu juga pasangan.

Sahabat Fimela, itulah beberapa tips yang penting diperhatikan saat memilih dan membeli cincin pernikahan. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading