Sukses

Lifestyle

Setiap Tangisan akan Berganti Menjadi Senyuman Tiada Akhir

Fimela.com, Jakarta Apapun mimpi dan harapanmu tidak seharusnya ada yang menghalanginya karena setiap perempuan itu istimewa. Kita pun pasti punya impian atau target-target yang ingin dicapai di tahun yang baru ini. Seperti kisah Sahabat Fimela ini yang kisahnya ditulis untuk mengikuti Lomba My Goal Matters: Ceritakan Mimpi dan Harapanmu di Tahun yang Baru.

***

Oleh: Naomi Saragih - Medan

Dalam hidup, semua orang pasti punya tujuan dan setiap orang punya harapan dan impian buat mewujudkan hal yang menjadi tujuan dalam hidupnya. Sekarang tergantung bagaimana cara untuk mewujudkannya, ada orang yang mewujudkannya dengan hanya berharap dan menunggu keajaiban, ada juga yang mengubur impiannya karena merasa mustahil buat dilakukan, dan pilihan terakhir yaitu orang-orang yang berusaha menggapai impiannya meskipun banyak hal dan rintangan.

Buat saya tujuan dan impian adalah hal yang harus dicapai. Tahun 2018 kemarin telah membuka pemikiran saya akan tujuan dan impianku terbesar selama saya hidup. Jika dulu saya hanya berpikir bahwa tujuan saya hanya untuk mendapatkan karier yang gemilang dan kehidupan sosial yang gemilang, saya sadar bahwa tujuan hidup saya bukan hanya untuk itu.

Bermula dari terpilihnya saya sebagai pemenang salah satu kontes dari produk kecantikan dan mengikuti pemotretan di Jakarta, saya menyadari bahwa saya memiliki potensi di bidang menulis dan pemotretan. Dan secara otomatis tujuan hidup saya berubah, yaitu ingin menjadi penulis yang profesional dan juga sebagai seorang influencer di bidangnya. Untuk mencapai tujuan ini tidaklah mulus seperti yang dibayangkan, bahkan banyak orang terdekat yang merasa saya tidak layak untuk mencapai tujuan ini. Tapi saya malahan jadikan itu sebagai cambuk dan pengingat agar saya bisa terus fokus untuk meraih impian saya.

Keberhasilan saya yang lain tetap saya jadikan sebagai pendukung untuk meraih impian saya sebagai seorang professional writer dan aspiring influencer. Buat kamu yang masih bergelut dan merasa tidak layak untuk meraih impian kamu, yakinkan dirimu bahwa kamu layak karrna Tuhan sudah menciptakan kamu sedemikian indahnya sehingga tidak ada salahnya untuk mencapai semua tujuan kamu.

Karena impian tanpa tujuan yang pasti bukan disebut impian tapi mimpi di siang bolong. Percaya saja bahwa semua usaha yang dilakukan akan berbuah manis di akhirnya. Setiap tangisan akan berganti menjadi senyuman tiada akhir. Semangat meraih tujuan hidup.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading