Sukses

Lifestyle

5 Camilan Lezat Pembakar Lemak, Wajib Coba!

Fimela.com, Jakarta Banyak makan katanya akan menambah lemak dalam tubuh. Well, dilihat dulu makanannya Sahabat Fimela. Ada juga beberapa makanan yang nyatanya sangat sehat dan bisa membantu menurunkan berat badan. Seperti yang berikut ini, lima camilan super sehat ini bisa bantu membakar lemak dalam tubuhmu lho. Apa saja sih?

Almond

Kacang yang satu ini sangat kaya serat dan rendah kalori, kacang almond mampu menguatkan otak, membantu membangun otot, melancarkan pencernaan dan membuatmu kenyang. Super lezat dan juga sehat.

Apel

Yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi kelezatannya. Apel sangat kaya akan serat dan protein yang baik untuk tubuh. Tak perlu khawatir gemuk karena buah yang satu ini rendah kalori dan pas banget untuk camilan sehari-hari.

Pir

Sama seperti apel, buah pir ini pas untuk camilan pembakar lemak. Buah pir kaya air dan serat juga manis dan segar. Sangat pas banget untuk menghilangkan rasa haus.

Alpukat

Buah alpukat ini akan jadi camilan yang mengenyangkan. Tak perlu khawatir gemuk karena buah ini sangat sehat.

Edamame

Nah, camilan yang satu ini akan jadi alternatif yang sehat. Selain kaya protein dan serat, edamame atau kedelai biasa bisa jadi cemilan praktis di bawa ke mana-mana.

Tak cuma enak, berbagai makanan ini bisa bantu bakar lemak tubuhmu. Tetap kenyang tanpa harus khawatir gemuk kan? Yuk segera coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading