Sukses

Lifestyle

Hati-Hati dengan Perasaan Mereka, Ini 6 Zodiak yang Paling Mudah Terluka

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang menganggap kekurangan pribadi mereka dengan sangat serius. Beberapa orang menemukan kekurangan, kemudian bangkit, dan mengatasinya, namun tidak dengan zodiak-zodiak di bawah ini.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (25/1/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mudah terluka. Penasaran siapa saja?

1. Pisces

Kekacauan yang dialami oleh zodiak Pisces adalah campuran dari apa yang mereka takuti dan benci, mencoba seumur hidup memperbaiki kesalahan yang dilakukan oleh orangtua kepada diri mereka. Pisces adalah zodiak yang percaya bahwa penderitaan juga butuh dirangkul.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang tidak dapat melupakan segala hal, suka memendam luka seumur hidup. Zodiak ini tidak bisa menghadapi kebenaran tertentu dan ketika akhirnya melakukan hal tersebut, mereka biasanya lebih terluka dan tersesat dengan diri sendiri.

3. Aries

Luka yang dialami zodiak ini biasanya berasal dari harapannya sendiri. Zodiak ini membawa luka tersebut seumur hidup, terus menerus menolak hal yang berjalan salah.

 

Libra, Taurus, dan Virgo

4. Libra

Libra adalah zodiak yang lebih memilih hidup di masa lalu sebagai cara menghadapi hal-hal yang tidak mereka inginkan. Zodiak ini juga tidak bisa menerima penolakan atau konflik dalam bentuk apapun dan seringkali berakhir melukai orang lain untuk mengatasi luka yang mereka alami.

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang terbiasa mengambil hati pada segala hal, jarang mau menerima orang lain yang mengkritik mereka. Jika ada seseorang yang mengatakan hal negatif tentang mereka, zodiak ini seringkali menolak dengan keras yang pada akhirnya melukai diri mereka sendiri.

6. Virgo

Kepribadian zodiak Virgo yang berkemauan keras dan seringkali merendahkan orang lain mungkin membuat banyak orang berpikir mereka mampu menangani segala jenis serangan dan kritik, namun sebenarnya mereka terluka karena dihakimi. Virgo adalah zodiak yang ahli dalam bermain peran palsu agar orang lain tidak dapat melihat diri mereka yang terluka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading