Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

4 Bagian Tubuh Pria yang Sangat Sensitif Untuk Disentuh

Fimela.com, Jakarta Baik perempuan maupun pria memiliki titik sensitif di tubuhnya. Jika disentuh, titik-titik sensitif ini akan membuatnya semakin bergairah dan tak ingin jauh dari pasangannya. Mengenai titik sensitif, kali ini Fimela punya rahasia di mana bagian tubuh yang menjadi titik sensitif buatnya.

Meski sangat sensitif, jika pasangannya menyentuh bagian-bagian tubuh ini, sebagian pria akan merasa sangat bahagia, bergairah dan bersemangat. Melansir dari laman cosmopolitan.com, inilah beberapa titik sensitif di tubuh pria.

Mulut dan Bibir

Bagian tubuh paling sensitif pertama bagi pria adalah mulut dan bibir. Karena bibir menjadi titik sensitif di tubuh pria, tidak heran jika pria seringkali mencium perempuan yang dicintainya. Sebaiknya, balaslah ciuman si dia dengan penuh kemesraaan dan ketulusan Sahabat Fimela.

Leher

Bagian tubuh yang paling sensitif lainnya adalah leher. Mencium atau membelai mesra leher pria akan membuatnya semakin bergairah, semangat dan terkesan. Selain leher, bagian tubuh di sekitarnya seperti pundak dan dada juga sangat sensitif bagi pria.

Belakang Telinga

Belakang telinga menjadi salah satu bagian tubuh pria yang paling sensitif buat disentuh. Menyentuh bagian belakang telinga pria atau mengecupnya mesra sambil membisikkan kata cinta akan membuat pria terlena dan bergairah. Ini juga akan membuatnya semakin bahagia dan ingin berlama-lama bersamamu.

Paha Bagian Dalam

Paha bagian dalam pria adalah area yang sangat sensitif buat pria. Ketika pahanya dibelai atau disentuh, ini bisa membuat pria sangat bergairah dan tergoda. Ini juga akan membuatnya merasa sangat dimanjakan olehmu. Jika ingin menggoda suami atau bermain-main dengannya, jangan lupa buat menyentuh atau membelai mesra paha bagian dalamnya.

Itulah beberapa bagian tubuh pria yang sangat sensitif untuk disentuh.

Loading