Sukses

Lifestyle

Lihat Seperti Apa Karaktermu dalam Percintaan Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani sebuah hubungan percintaan, kamu dan pasangan tentunya memiliki karakter dan sifat masing-masing. Agar hubungan berjalan dengan baik, kamu harus bisa memahami karakter diri sendiri terlebih dahulu agar bisa bersikap yang tepat. Salah satu cara mencari tahu seperti apa karaktermu adalah dengan melihat dari zodiak.

Seperti yang dilansir dari situs Goodhousekeeping, Sabtu (26/1), kamu dapat melihat karakter diri sendiri dalam menjalani hubungan percintaan berdasarkan zodiak. Sehingga bisa menentukan sikap yang tepat kepada pasangan. 

Lantas apakah karakter kamu dilihat dari zodiak, sahabat Fimela? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Aquarius

Kamu adalah karakter pribadi yang mandiri dalam sebuah hubungan. Bersikap tegas dan membutuhkan ruang sendiri. Namun dibalik memuja kebebasan, kamu juga merupakan pribadi yang sangat peduli, setia, dan selalu mendukung pasangan.

2. Pisces

Zodiak pisces adalah karakter yang manis dan sensitif dalam sebuah hubungan. Kamu juga merupakan pasangan yang penuh kasih sayang. Memiliki jiwa seni dan artistik sehingga membutuhkan penghargaan dari pasangan. Sisi lembut dan manis pada diri kamu, membuat pasangan merasa nyaman berada didekatmu.

3. Aries

Kamu memiliki karakter yang jujur dalam menjalani hubungan percintaan. Baik itu kejujuran terhadap orang lain dan diri sendiri secara magnetis membuat pasangan nyaman berhubungan denganmu. Kamu juga tidak mudah memafkan kesalahan pasangan karena kejujuran menurutmu adalah hal yang harus ada dalam sebuah hubungan.

4. Taurus

Kamu yang memiliki zodiak taurus memiliki karakter yang logis dalam menjalani sebuah hubungan. Kamu menyukai hal-hal yang praktis dan sempurna. Kamu juga selalu mencari aman agar tidak terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Meski terlihat membosankan namun kamu tahu apa yang menjadi tujuan dalam hubungan yang dibangun bersama pasangan.

5. Gemini

Kamu adalah karakter yang dapat dipercaya oleh pasangan. Bersifat santai, ramah, dan menawan bagi pasangan. Kamu juga merupakan orang yang percaya diri. Pasangan merasa senang dengan jiwa petualang dan karakter percaya diri yang terpancar dari dirimu.

6. Cancer

Zodiak cancer memiliki sifat yang intim dan tidak mudah dekat dengan banyak orang. Hal ini juga berlaku dalam hubungan pecintaan. Kamu memiliki karakter menyayangi pasangan dengan setulus hati sehingga melalukan banyak hal untuknya.

 

Melihat karakter kamu dari zodiak

7. Leo

Kamu yang memiliki zodiak Leo memiliki karakter sebagai bintang dalam sebuah hubungan percintaan. Kamu juga menyadari kelebihanmu tersebut. Sehingga mampu membuat pasangan jatuh hati. Meski mudah mendapatkan perhatian banyak orang, namun kamu adalah tipe pribadi yang sangat setia dan penuh kasih sayang.

8. Virgo

Kamu memiliki kepribadian melakukan segala hal dengan baik. Begitu juga dalam hubungan percintaan. Sebagai kekasih, kamu selalu bekerja keras melakukan yang terbaik. Kamu berkepala dingin dan analitis. Namun terkadang kerap merasa takut jika pasangan bosan dengan sifatmu ini, sehingga berusaha menjadi pribadi yang lebih spontan.

9. Libra

Kamu tidak menyadari memiliki kepribadian yang menakjubkan. Dalam sebuah hubungan berhentilah untuk selalu merasa bersalah. Kamu mudah mengalah, hal ini membuatmu mudah untuk dimanfaatkan orang disekitar. Kamu harus menyadari kelebihan diri sendiri sehingga mampu memikat pasangan.

10. Scorpio

Kamu adalah pribadi yang intim dan mudah bergaul dengan semua orang. Kamu yang memiliki zodiak scorpio ini pintar memilih teman, begitu juga dengan mengenali lawan jenis. Kamu akan berusaha keras dalam segala hal untuk mendapatkan hubungan yang baik.

11. Sagitarius

Kamu memiliki kepribadian yang humoris dan dapat mencairkan suasana dalam menjalani hubungan percintaan. Sifat humoris ini membuatmu terlihat menawan dan seksi. Kamu baik dengan semua orang bahkan dengan mantan kekasih. Namun, kamu tetap harus hati-hati dengan hal ini karena dapat mempengaruhi hubunganmu saat ini.

12. Capricorn

Kamu yang memiliki zodiak capricorn adalah pribadi yang dewasa dalam sebuah hubungan. Sifat bertanggung jawab yang dimiliki membuat pasangan merasa nyaman dan tenang. Kamu tipe yang selalu melaporkan kepada pasangan kemana saja akan pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading