Sukses

Lifestyle

Saya Orang Indonesia yang Akan Mewakili Tim Australia di Event Gymnaestrada

Fimela.com, Jakarta Apapun mimpi dan harapanmu tidak seharusnya ada yang menghalanginya karena setiap perempuan itu istimewa. Kita pun pasti punya impian atau target-target yang ingin dicapai di tahun yang baru ini. Seperti kisah Sahabat Fimela ini yang kisahnya ditulis untuk mengikuti Lomba My Goal Matters: Ceritakan Mimpi dan Harapanmu di Tahun yang Baru.

***

Oleh: Sindy Dewiana

Impian saya di tahun 2019, yaitu mengikuti event World Gymnaestrada yang akan diadakan di Dornbirn, Austria bulan Juli 2019. Acara ini diadakan setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh banyak perserta dari berbagai negara. Kemeriahan acara ini karena akan menampilkan banyak kegiatan yaitu Fun, Fitness, Fundamental, and Friendship.

Saat ini saya berlatih dengan tim Australia di Club Swan Districts Gymnastics, kurang lebih sudah hampir satu tahun kami berlatih Gymnastics/senam untuk membuat koreografi yang menarik untuk menampilkan yang terbaik dengan tema yang menarik. Saya mantan atlet nasional senam rhythmic di Indonesia dan sudah bertahun-tahun tidak aktif mengajar maupun berlatih setelah menikah dan mempunyai tiga orang anak.

Setelah saya hijrah menetap di Australia dan memulai kehidupan baru di sini saya memberanikan diri untuk terjun kembali ke bidang yang sama dan alhamdulillah kini saya dipercaya sebagai pelatih senam rhythmic. Bukan hal yang mudah untuk beradaptasi di sini tapi juga bukan hal sulit untuk tidak mencoba. Melihat saya sebagai seorang muslim dan menggunakan hijab ternyata teman dan pelatih di sini sangat terbuka untuk menerima saya.

Alasan saya untuk mewujudkan impian saya ini karena tidak ada alasan bagi saya atau siapapun untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan selama kita berusaha, fokus, kerja keras, dan ikhtiar. Saya orang Indonesia yang akan mewakili tim Australia di Event Gymnaestrada. Apabila tidak ada halangan dengan pengurusan dokumen saya akan berangkat bulan Juli ini. Doakan ya semoga impian saya dapat terwujud untuk tampil di acara ini dan memberikan penampilan yang terbaik. Ini adalah sebuah tantangan baru, mental baru dan memotivasi saya untuk selalu melakukan hal positif.

Regards,

Sindy Dewiana

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading