Sukses

Lifestyle

Perayaan Tahun Baru Imlek Bernuasa Musim Semi di Pusat Perbelanjaan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Perayaan tahun baru Imlek menjadi momen yang dinantikan. Kamu bisa merayakannya bersama dengan keluarga. Berbagai tempat menyediakan destinasi seru untuk merayakan tahun baru Imlek ini. Salah satunya seperti yang dihadirkan pusat perbelanjaan di ibu kota Jakarta, Lippo Malls Indonesia.

Untuk merayakan tahun baru Imlek, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan rangkaian program kegiatan dengan tema “Let’s Gong Xi” yang dimulai mulai tanggal 15 Januari hingga tanggal 28 Februari 2019.

Dekorasi didominasi dengan nuansa musim semi seperti aksen bermacam bunga seperti Mei Hua, Yellow atau Peach Blossom, Peoni, Anggrek, dan Narcissus yang berwarna warni selama perayaan berlangsung. Kamu bisa menikmati pemandangan yang berbeda dan mengabadikan foto pada spot yang instagramable di masing-masing pusat perbelanjaan.

“Tema Let Gong Xi dipilih dengan harapan memasuki tahun baru akan memberikan kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita keluarga. Untuk dekorasi kami menghadirkan festival musim semi dengan dominasi warna-warni bunga yang kita harapkan dapat memberikan nuansa musim semi di area mal,” kata Lilies Surjono Head Marketing Lippo Malls Indonesia kepada Fimela, Sabtu (26/1).

Tidak hanya itu, “Let’s Gong Xi” juga menampilkan rangkaian kegiatan yang merupakan tradisi yang biasa ada pada setiap perayaan tahun baru Imlek seperti penampilan barongsai dan Liong, beladiri Wushu dan Wing Chun, hingga penampilan dari paduan suara dan musik traditional Chinese.

 

Pertunjukan khas tahun baru Imlek

Untuk kamu yang berkunjung ke Lippo Mall Puri dan Pluit Village bisa menyaksikan penampilan yang menarik World Champion Barongsai Tonggak yaitu Kong Ha Hong. Melengkapi tradisi Imlek, mal di bawah group Lippo Malls lainnya juga menghadirkan Festival Teh, aneka kuliner, dan bazar perlengkapan perayaan Imlek.

Ada juga kegiatan seru untuk anak-anak seperti berbagai lomba mulai dari mewarnai, fashion show oriental kids, menyanyi, menggambar, menari, hingga melukis angpao. Berbagai kegiatan untuk dewasa hingga anak-anak bisa kamu lakukan untuk merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga tercinta.

"Malls juga menyiapkan berbagai kegiatan selama perayaan tahun baru Imle untuk semua anggota keluarga. Mulai dari penampilan barongsai, lomba, dan hiburan khas tahun baru Imlek lainnya," tutup Lilies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading