Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Restoran untuk Rayakan Chinese New Year 2019 Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Seperti perayaan keagamaan pada umumnya, Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek juga tak terlepas dari tradisi berkumpul dengan keluarga besar seraya menikmati sajian istimewa. Bagi Sahabat Fimela yang merayakan, restoran Collage All Day Dining di Pullman Hotel Central Park Jakarta bisa jadi opsi, lho!

Menyambut tahun Babi Tanah 2019, restoran Collage All Day Dining dari Pullman Hotel Central Park Jakarta telah menyiapkan serangkaian acara menarik dan mewah. Tentunya akan ada menu eksklusif juga, salah satunya yakni hidangan ikonik "Yun Sheng" yang melambangkan kemakmuran.

Mengadaptasi konsep oriental yang mewah, para tamu akan disuguhkan dengan dekorasi yang luar biasa dari momen kedatangan di foyer sampai ke restoran.

Tak hanya itu, para tamu juga akan disuguhkan penampilan Huzheng, Money of God, dan Barongsai yang melambangkan kesuksesan di Tahun Baru. Plus, ada photo booth khusus bagi tamu yang ingin mengabadikan kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek 2019.

Penawaran Menarik Khusus Tahun Baru Imlek dari Pullman Hotel Central Park Jakarta

Menu spesial ini hanya tersedia di malam Tahun Baru Imlek yakni Senin, 4 Februari 2019 dengan harga IDR 558.000++, dan di hari Tahun Baru Imlek untuk brunch seharga IDR 458.000++ serta makan malam IDR 558.000++. Selain itu, ada juga set menu untuk keluarga dengan harga IDR 7.500.000++ yang terbatas hanya 7 meja dengan jumlah 10 orang di masing-masing meja.

Menu yang bisa dinikmati di sini antara lain Yee Shang, Seafood, Chicken Soup, Hong Kong Style Roasted Duck, Wok Fried Stockyard Beef Tenderloin, Steamed Live Garoupa, Stir Fried Broccoli, Vegetable Fried Rice with Pork Belly, serta Mango Pudding dan Fruit Platter sebagai dessert.

Menariknya lagi, para tamu yang merayakan Tahun Baru Imlek di Collage All Day Dining Pullman Hotel Central Park berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah undian seperti voucher makan dan spa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading