Sukses

Lifestyle

10 Ribu Peserta Semangat Ikuti Pelatihan Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, berbisnis menjadi alternatif yang tepat untuk menambah penghasilan. Apalagi bagi perempuan yang sudah berkeluarga, mereka tidak perlu meninggal anak-anak di rumah untuk membantu perekonomian keluarga.

Agar bisnis berhasil diperlukan pembelajaran dengan mengikuti seminar atau pelatihan. Seperti yang dilakukan perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition yang menyelenggarakan Herbalife Spectacular 2019 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat pada 26 - 27 Januari 2019.

Kegiatan ini menjadi platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis ini diisi dengan berbagai pelatihan dan seminar untuk meningkatkan kapasitas member independen dan diikuti oleh kurang lebih 10.000 member independen dari seluruh Indonesia.

“Herbalife Spectacular 2019 ini merupakan yang ke-12 kalinya digelar sejak tahun 2007 dan merupakan kegiatan rutin diadakan pada awal tahun di Indonesia. Herbalife Spectacular 2019 diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis, guna membekali para memberindependen agar terus optimis dalam menjalankan bisnis,” kata Senior Director & General ManagerHerbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Memperkuat Pembekalan Berbisnis

Pelatihan dan seminar tentang bisnis dan kepemimpinan bertujuan untuk memperkuat pembekalan terhadap pelaku bisnis guna menjalankan bisnis sesuai dengan etika bisnis perusahaan. Selain itu, kegiatan ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan aktifitas fisik yang seimbang.

Dalam acara tersebut, hadir pula Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai. Selain itu beberapa atlet individu yaitu TriatletNasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, Atlet Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib dan Pebasket Nasional Arki DikaniaWisnu. Kehadiran para atlet ini ditujukan untuk berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat luas di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading