Sukses

Lifestyle

Meghan Markle-Pangeran Harry Absen di Pesta Ultah Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton merayakan ulang tahun ke-37 awal Januari lalu. Sayangnya, Prince Harry dan Meghan Markle dikabarkan tak menghadiri pesta ulang tahun Duchess of Cambridge.

Kabar absennya adik sang suami dan adik iparnya tentu membuat rumor permusuhan beberapa bulan belakangan semakin kuat. Namun hal tersebut bukan menjadi penyebab Harry dan Meghan Markle urung datang ke pesta ultah kakak iparnya.

Sebab the Duke dan Duchess of Cambridge hanya mengundang teman-teman dekatnya saja tiap merayakan ultah mereka. Mereka tipe orang yang membuat pesta untuk teman terdekat di kediamannya di Norfolk, dekan Sangdringham Estate (tempat keluarga kerajaan menghabiskan Natal bersama).

"Ini bukan karena keretakan hubungan. Sebab William dan Kate hanya merayakan ulang tahun dengan teman-temannya dan Harry memang tidak hadir di tiap perayaan," ujar sumber terdekat dari kerajaan pada Entertainment Tonigh melansir dari marieclaire, Senin (28/1).

 

The Fab Four Masih Akur

Untuk diketahui, Kate dan William mempunya grup yang terdiri dari teman-teman terdekat bernama Turnip Toffs. Kebanyakan dari mereka tinggal di dekat Anmer Hall, tempat di mana Kate dan William menghabiskan banyak waktu saat sibuk di London.

Jadi, tak ada isu berarti di antara 'the Fab For' yang menyebabkan Harry dan Meg tak ikut merayakan hari lahir Kate Middleton. Just simple case Kate menginginkan menghabiskan hari spesial dengan teman-temannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baju Hamil Terbaik Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Temukan Sepatu Flat Berdasarkan Zodiak dari Brand Favorit Meghan Markle