Sukses

Lifestyle

Super Mager, 3 Zodiak Ini Paling Tidak Suka Traveling

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup muda-mudi sekarang ini didominasi dengan traveling dan menjalankan gaya hidup keliling dunia. Jika ada yang suka traveling, maka ada orang yang tak suka traveling. Nah, tiga zodiak ini adalah orang-orang yang tidak suka traveling. Siapa saja sih?

Cancer

Sosok ini benar-benar anak rumahan. Cancer adalah orang yang lebih suka berdiam diri di rumah. Ia menyukai keteraturan dan kedamaian. Ia tidak menyukai perubahan spontan, apalagi yang bisa merusak rutinitasnya. Cancer tak menyukai hal-hal spontan dan di luar ekspektasi. Ini yang sering sekali terjadi saat traveling. Karena itu ia lebih suka berdiam diri di rumah daripada harus bepergian.

Virgo

Traveling bisa jadi hal yang menjengkelkan bagi Virgo. Ini karena ia sangat menyukai segala hal yang teratur. Saat traveling, terkadang sesuatu tidak terjadi sesuai rencananya, entah itu pesawat delay, atau hal lain yang membuatnya marah. Bahkan ketika ia sudah merencanakan secara strategis dan sempurna, selalu saja ada yang di luar kendalinya.

Scorpio

Saat traveling seseorang perlu untuk berpikir fleksibel dan terbuka. Scorpio sendiri termasuk pribadi yang bersikap dan berpikiran kaku. Ia akan cepat kesal saat ada hal yang tak berjalan sesuai dengan keinginannya selama traveling.

Nah, apakah dirimu termasuk dalam salah satu zodiak yang malas untuk traveling?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading