Sukses

Lifestyle

Jenis Pekerjaan yang Cocok untuk Tipe Kepribadian ESTP

Fimela.com, Jakarta Sungguh menyenangkan pastinya bila kita bisa mendapatkan dan menekuni pekerjaan yang cocok untuk kita. Tak hanya cocok dengan keahlian yang kita punya tapi juga cocok dengan kepribadian kita. Bagi yang merasa memiliki kepribadian ESTP, ada sejumlah pekerjaan ini yang cukup direkomendasikan untukmu.

Seperti yang dilansir dari verywellmind.com, orang dengan tipe kepribadian ESTP sangat cocok bekerja di lingkungan yang memungkinkan mereka bisa berinteraksi dengan berbagai macam orang. Kurang menyukai pekerjaan dengan rutintias yang membosankan. Lebih suka pekerjaan dengan ritme yang cepat.

Beberapa Jenis Pekerjaan yang Cocok untuk ESTP

1. Sales agent.

2. Marketer.

3. Pengusaha (entrepreneur).

4. Polisi.

5. Detektif.

6. Teknisi komputer.

7. Paramedis.

Ada banyak bidang pekerjaan yang cocok untuk orang dengan tipe kepribadian ESTP. Kemampuan yangb aik dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan banyak orang menjadi nilai plus tersendiri. Pekerjaan yang membutuhkan respons cepat juga cukup direkomendasikan untuk orang-orang ESTP.

Kita bisa memilih jenis pekerjaan apa saja yang sekiranya paling cocok dan membuat kita nyaman melakukannya. Info ini bisa dijadikan salah satu referensi untuk memudahkan kita mengerucutkan bidang pekerjaan yang bisa dipertimbangkan untuk ditekuni dalam jangka panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading