Sukses

Lifestyle

Cobalah Menerima, Biarkan Mantan Bahagia Bersama Cinta Barunya

Fimela.com, Jakarta Putus cinta tentu membuat siapa saja merasa sedih, patah hati dan terpuruk. Apalagi, jika putusnya suatu hubungan cinta ini disebabkan oleh adanya pihak ketiga sementara kita sedang sayang-sayangnya ke pasangan.

Mengenai putus cinta, sedih dan terpuruk boleh saja kita lakukan. Hanya saja, jangan sampai momen ini membuat kita mengenyampingkan kebahagiaan kita sendiri. Jangan sampai momen putus cinta membuat kita terlalu terpuruk dan membuat fisik maupun psikis kita tak lagi terganggu.

Saat mantan telah menemukan cinta barunya, cobalah menerima momen ini. Biarkan mantan bahagia dengan cinta barunya. Usahakan untuk tidak terlalu berharap untuk kembali ke mantan. Dirimu pun berhak bahagia bersama cinta yang baru yang lebih tulus dan serius.

Mendapati mantan telah menemukan tambatan hati barunya, seharusnya ini membuatmu lebih semangat buat menemukan cinta yang baru yang lebih indah. Ingatlah, bahagiamu bisa tercipta oleh dirimu sediri. Tidak bisa move on dari mantan hanya akan membuatmu begitu sedih dan kesulitan menemukan cinta yang baru.

Sahabat Fimela, ketika dirimu bisa menerima segala keadaan yang ada dengan lebih lapang dada, ikhlas dan pasrah, percayalah bahwa semuanya akan terasa lebih indah. Percayalah bahwa semuanya juga akan terasa makin menyenangkan serta menenangkan. Well, jangan pernah sedih saat sang mantan telah menemukan cinta barunya. Sebaliknya, ikutlah berbahagia karenanya.

Tuhan selalu punya rencana spesial untukmu. Tugasmu adalah terus memperbaiki diri dan menemukan bahagiamu tanpa bayang-bayang mantan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading