Sukses

Lifestyle

3 Barang Darurat yang Wajib Dibawa Saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Melakukan perjalanan traveling memang menjadi suatu hal menyenangkan, apalagi traveling dilakukan dengan orang terdekat, bersama teman, keluarga bahkan pasangan. Selain menyenangkan, traveling juga dapat membuat pikiran menjadi lebih segar dan enjoy!

Persiapan dalam traveling sendiri pasti sudah dipersiapkan matang-matang, mulai dari rincian perjalanan, budget serta pakaian unik juga kamera yang tidak boleh ketinggalan. 

Selain hal tadi, kamu juga tidak boleh lupa untuk membawa barang-barang darurat yang dijamin sangat berguna di waktu dan keadaan yang dibutuhkan. Berikut 3 barang darurat yang wajib dibawa saat traveling.

1. Obat-obatan

Menjaga kesehatan saat traveling merupakan hal penting, badan yang fit dan bugar menjadi penyemangat saat berjalan-jalan. Untuk tetap menjaga kesehatan saat bepergian, jangan sampai lupa membawa obat-obatan, yang paling penting seperti minyak angin, obat sakit kepala, obat sakit perut, serta obat luka.

Kamu tidak akan tahu keadaan dan kondisi tubuh saat sedang traveling, bisa saja penyakit datang mendadak dan kamu tidak perlu pusing mencari obat lagi karena sudah memiliki stok cukup.

2. Pisau serbaguna

Apapun yang dibawa saat traveling, pasti memiliki manfaat tersendiri, barang darurat selanjutnya yang wajib ada ditas kamu yaitu pisau serbaguna. Guna pisau ini bisa dipakai apa saja dan bisa dalam keadaan terdesak sekalipun.

3. Tali

Bukan hanya sembarang tali, jika dalam keadan darurat, tali akan menjadi sangat berguna, contohnya dalam setiap perjalanan pasti memiliki kendala atau kebutuhan mendesak, salah satunya untuk menjemur pakaian, bisa menggunakan tali dengan cara diikat di sisi paling kuat di sekitar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading