Sukses

Lifestyle

Cara Memikat Pria Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Zodiak juga bisa memberitahumu tipe perempuan seperti apa yang sebenarnya disukai pasangan pria dan bisa membuatnya jatuh cinta. Tipe perempuan inilah yang akhirnya akan dipilih untuk menjalin hubungan jangka panjang yang serius.

Dengan panduan zodiak, kamu juga bisa mencari tahu apa tipe perempuan pasangan sesuai dengan dirimu. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (1/2/2019), berikut ini adalah tipe perempuan yang bisa buat pasangan pria jatuh cinta berdasarkan zodiaknya, penasaran?

1. Aries

Pria Aries jatuh cinta dengan perempuan yang kuat dan mandiri. Zodiak ini menyukai perempuan yang terbiasa bicara dengan pikirannya dan menaklukkan tantangan.

2. Taurus

Pria Taurus jatuh cinta dengan perempuan yang bisa mendukungnya, menyenangkan, dan feminin. Seorang perempuan yang bisa menaklukkan Taurus, namun masih terlihat sagnat perempuan adalah tipe kelemahan dari zodiak yang satu ini.

3. Gemini

Pria Gemini dijamin akan jatuh cinta dengan perempuan yang memiliki kecerdasan, kreativitas, dan humor. Zodiak ini menyukai tipe perempuan yang mempesona dan mengejutkan dengan minatnya.

4. Cancer

Pria Cancer benar-benar mencari seorang perempuan yang memiliki kepercayaan diri. Zodiak ini jatuh cinta dengan perempuan yang membiarkan dirinya memberi bantuan atau melindunginya.

 

 

Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

5. Leo

Pria Leo tertarik dengan perempuan yang ramah, suka menonjolkan diri, dan percaya diri. Tipe perempuan yang dapat menarik perhatian zodiak ini harus sangat percaya diri untuk menampilkan versi terbaik dari dirinya, bukan hanya cantik, namun juga cerdas.

6. Virgo

Pria Virgo cenderung jatuh cinta pada tipe perempuan yang cantik, bersahaja, dan sangat cerdas. Perempuan ini harus masuk akal, logis, dan toleran terhadap semua keanehan zodiak Virgo.

7. Libra

Zodiak Libra percaya pada hubungan yang sempurna, sehingga pria Libra juga mencari pasangan perempuan yang sempurna. Ketika menemukannya, ia akan melakukan segala upaya untuk membuat hubungan tersebut terus berkembang.

8. Scorpio

Pria Scorpio ingin menjadi yang terbaik dan memiliki yang terbaik, sehingga masuk akal ketika ia mencari yang terbaik. Tipe perempuan yang akan membuat zodiak ini jatuh cinta adalah perempuan yang pintar, seksi, suka berpetualang, bersemangat, atletis, dan mandiri.

Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

9. Sagitarius

Tipe perempuan yang bisa menarik perhatian pria Sagitarius adalah perempuan yang bahagia dan energik. Zodiak ini akan jatuh cinta pada perempuan yang membuatnya bertanya-tanya dan menantang.

10. Capricorn

Pria Capricorn akan jatuh cinta pada tipe perempuan yang percaya diri, namun tidak terlalu memaksa, seksi tapi tidak berlebihan, dan penuh kasih sayang tapi tidak memamerkannya. Tipe perempuan yang memiliki kehidupannya sendiri adalah yang paling menarik perhatian bagi zodiak Capricorn.

11. Aquarius

Tipe perempuan yang akan membuat pria Aquarius jatuh cinta adalah ia yang tidak peduli terhadap pikiran orang lain tentang dirinya. Zodiak ini menyukai perempuan yang melakukan segala hal yang diinginkannya.

12. Pisces

Pria Pisces akan jatuh cinta dengan perempuan yang memiliki hati lembut, dermawan, penuh kasih sayang, dan berpikiran terbuka. Selain itu, tipe perempuan yang diminati oleh zodiak Pisces harus mencintai seni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading