Sukses

Lifestyle

Saat Jatuh Cinta, Pria Akan Lebih Perhatian dan Melindungi

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan momen yang sangat mengesankan bagi siapa saja. Jatuh cinta juga menjadi momen yang cukup membuat bimbang baik bagi perempuan maupun pria. Karena jatuh cinta, makan rasanya jadi tak seenak biasanya, tidur tak lagi nyenyak dan hidup seolah berubah secara drastis.

Jika saat jatuh cinta perempuan lebih suka dimanja dan perhatikan, berbeda halnya dengan pria. Saat ia jatuh cinta, para pria umumnya akan lebih perhatian dan melindungi perempuan yang ia cintai. Pria juga akan melakukan yang terbaik demi membuat perempuan yang dicintainya merasa nyaman, aman serta lebih tenang.

Pria yang sedang jatuh cinta cenderung lebih perhatian dalam segala aspek pada perempuan yang dicintainya. Perhatian ini mulai dari merangkul pundak si perempuan saat jalan bersama, menggandeng tangan dan memastikan bahwa perempuan yang dicintainya selalu dekat dengannya. Intinya, saat jatuh cinta naluri melindungi pria pada sosok yang ia cintai semakin besar.

Selain lebih perhatian dan melindungi, saat jatuh cinta pria juga akan semakin ramah, lemah lembut, berpenampilan menarik, suka bercanda dan menggoda, bersedia membantu banyak hal hingga tak segan untuk memberikan senyum termanis juga tatapan tertajamnya.

Pria juga akan semakin royal kepada perempuan yang ia cintai saat ia jatuh cinta. Ia juga akan mencoba mengenal keluarga perempuan atau pun mengajak si perempuan mengenal keluarganya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Dia Pria yang Tak Layak Mendapatkan Waktumu
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Kamu dan Dia Memasuki Hubungan Lebih dari Teman