Sukses

Lifestyle

Butik Kopi Nespresso Tawarkan Pengalaman Menyesapi Kopi yang Holistik

Fimela.com, Jakarta Nespresso, brand kopi premium yang berpusat di Swiss kini melebarkan sayapnya hingga ke Indonesia. Bertempat di Plaza Indonesia, butik kopi Nespresso siap memberikan pengalaman kopi yang mendalam dan holistik bagi para pecintanya.

Butik kopi Nespresso pertama di Indonesia ini resmi dibuka pada Kamis (31/1) 2019. Sama seperti butik Nespresso yang lain, di sini pengunjung juga disuguhkan unsur-unsur yang mencerminkan komitmen Nespresso untuk mencapai jaringan 100% ramah lingkungan pada 2020.

Desain yang cermat dan disusun berurut disiapkan untuk memberi pengalaman holistik bagi para pecinta kopi, mulai dari selebrasi momen menikmati kopi sampai dukungan arsitektur yang hangat, nyaman, tapi juga berkelas.

Di butik Nespresso ini, kopi hadir dalam setiap elemennya. Bahkan, permukaan meja yang ditempatkan di sana pun terbuat dari bubuk kopi bekas dari pabrik Nespresso di Swiss.

 

Coffee Experience di Butik Kopi Nespresso

Di ruang bergaya kontemporer dengan cahaya hangat seluas hampir 100 meter persegi ini, pengunjung diajak untuk mendalami perjalanannya menyesapi kopi. Saat memasuki butik, para Spesialis Kopi (Coffee Specialists) akan memperkenalkan para pengunjung ke berbagai macam kopi.

Pengunjung dapat menemukan langsung bubuk kopi di dalam kapsul, merasakan aroma kopi, dan kemudian menyelesaikannya dengan pengalaman mencicipi kopi Nespresso.

Selanjutnya, pengunjung juga bisa belajar memahami mesin-mesin pintar dan aksesoris yang digunakan untuk membuat kopi di butik Nespresso, sembari mengeksplorasi preferensi kopi yang sesuai seleranya dengan dampingan seorang spesialis kopi.

Terakhir, di meja Atelier pengunjung bisa turut bereksperimen dengan resep kopi dan mempersonalisasikan pengalaman kopi mereka melalui berbagai mesin Nespresso. Mulai dari latte dengan busa susu yang sempurna hingga kreasi kopi yang unik.

Para pengunjung akan belajar bagaimana meningkatkan momen kopi mereka di rumah yang biasa menjadi luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading