Sukses

Lifestyle

Memeriahkan Perayaan Imlek dengan Instalasi Seni Super Unik

Fimela.com, Jakarta Apa rencanamu untuk merayakan Imlek tahun ini? Menyambut tahun shio Babi Tanah, Senayan City menghadirkan Spring Shines melalui instalasi pengalaman seni bertajuk The Constellation oleh Felix Tjahyadi.

Para pengunjung dapat menikmati The Constellation sejak 28 Januari hingga 25 Februari 2019. The Constellation ini merupakan simbol dari The Spirit of Spring, suatu permulaan atau waktu memulai babak baru, ditandai dengan hadirnya beberapa flagship dan lifestyle concept store, seperti Mother's Room dengan konsep One Stop Service.

The Constellation hadir dalam lima sesi yang menawarkan pengalaman dan cerita Imlek berbeda, yaitu Zodiac Sculptures, Crystal Dome, Time Tunnel, Gold Mountains, dan Spring Spectacles. Zodiac Sculptures menggambarkan figur dan karakter dari masing-masing shio, Crystal Dome menggambarkan kontemplasi, Time Tunnel adalah simbol perjalanan waktu, Gold Mountains melambangkan pencapaian dan perjuangan meraih sukses, sedangkan Spring Spectacles adalah beberapa pertunjukan, seperti Oriental Chinese Harmony, Shanghai Swing, Shanghai Broadway, Chinese Tea Legacy, dan Chai Sen Ye Spectacle.

Selain itu, ada penampilan spesial dari The King of Lion Dance in The World dari Winner of Living World International All Star Lion Dance Championship 2017 yang hadir secara khusus di tanggal 5, 9, dan 10 Februari 2019 jam 4 sore di lantai 1. Tidak hanya berbagai pertunjukkan menarik, bagi kamu yang telah terdaftar sebagai SCX Iconic Member juga berkesempatan mendapatkan 2 voucher traveling ke Shanghai, menginap di Anantara Seminyak Bali Resort, dan hadiah menarik lainnya ketika sudah melakukan transaksi Rp 2 juta selama periode Imlek di tanggal 3 sampai 17 Februari 2019.

 

Program belanja menarik selama periode Imlek di Senayan City

Kamu juga bisa menikmati berbagai program belanja dari tenant fashion dan lifestyle, seperti Fortune Treat dengan potongan diskon hingga 75%, New Year New Style dengan berbagai koleksi terkini dari tenant-tenant fashion, serta Time To Go dengan penawaran khusus dari Avia Tour dan Smailing Tour. Member SCX juga memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 ubit LEXUS ES 300h Ultra Luxury, 4 paket Dream Cruise-Palace Suite, tiket pesawat, dan hadiah menarik lain dari Infinite Surprises yang akan berlangsung hingga 25 Mei 2019 mendatang.

Bagi pengguna kartu kredit Mandiri juga bisa mengikuti program Spend 2X & Get E-Coupon yang berlangsung dari tanggal 18 Januari hingga 3 Maret 2019 dengan minimum transaksi Rp 300.000 di tenant Senayan City berlogo khusus, sebanyak 2 kali. Kamu bisa mendapatkan e coupon senilai Rp 150.000 yang dapat digunakan sebagai potongan di transaksi berikutnya.

Masih bingung ingin merayakan Imlek di mana? Senayan City memiliki berbagai pertunjukkan dan program menarik untuk memeriahkan Imlek bersama keluarga dan orang-orang terkasihmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading