Sukses

Lifestyle

Trik Cerdas Jadikan Foto Pernikahan Terlihat Apik

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan selalu menjadi momen paling berharga dalam hidup seseorang. Untuk itu, perlu diabadikan dengan seindah mungkin agar pasangan selalu membawa kenangan hari pernikahan hingga masa tua nanti.

Namun melakukan foto pernikahan bukan perkara mudah. Tidak semua orang mampu berdandan dan berpose layaknya model handal di depan kamera. Mencari fotografer handal yang memahami sudut terbaik dari diri sendiri dan pasangan bisa menjadi pilihan.

Selain itu, dikutip dari Purewow.com pada Senin (4/2/2019) ada trik lain yang bisa dilakukan untuk membuat foto pernikahan nampak terlihat apik. Yakni dengan menyipitkan mata.

 

Trik berpose agar foto pernikahan nampak apik

Untuk memulainya, kencangkan mata seolah-olah akan menyipit. Secara bersamaan, harus sedikit mengendurkan kelopak atas. Tujuannya adalah membuat sudut mata terlihat bahagia secara lebih natural dan memberikan tatapan yang dalam pada pasangan.

Trik ini bisa digunakan ketika menatap mata pasangan di altar atau ketika hendak melemparkan buket bunga. Intinya adalah bagaimana caranya untuk terlihat percaya diri dan santai. Sisanya, serahkan kepada fotografer untuk mengambil sudut terbaik dari pernikahan. Dengan begitu, trik ini akan lebih mudah dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading