Sukses

Lifestyle

Gaya Hidup Melebihi Kemampuan Bisa Bikin Hubungan Asmara Berantakan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin memiliki kehidupan yang mengesankan bersama pasangannya. Bisa dipastikan bahwa sebagian besar perempuan ingin penampilan dan gaya hidupnya terlihat menarik di hadapan teman-teman juga orang lain.

Karena itulah, tidak sedikit perempuan yang memaksakan diri untuk memiliki gaya hidup di luar batas kemampuannya. Tidak sedikit perempuan yang sok kaya, sok hidup mewah padahal pendapatannya pas-pasan.

Sok Kaya Tidak Akan Membuatmu Bahagia

Ketika kita ingin mendapatkan kehidupan bahagia, tak perlulah kita hidup sok kaya apalagi sok memiliki segalanya. Ketika ingin mendapatkan hubungan asmara yang bahagia dan langgeng, tak perlu lah kita memaksakan kehendak dengan memiliki gaya hidup berlebihan melebihi kemampuan kita.

Selain bisa menghancurkan kebahagiaan, hidup berlebihan justru bisa menghancurkan kenyamanan dalam diri kita. Ini bahkan bisa menghancurkan hubungan yang telah kita bangun bersama pasangan sejak lama.

 

2 dari 2 halaman

Pria Lebih Suka Perempuan Sederhana

Memang, para pria akan sangat senang mendapati perempuan yang dicintainya bisa tampil menawan, cantik mempesona dan mengesankan. Hanya saja, ketika pria tersebut mendapati perempuan yang dicintainya memiliki gaya hidup di luar batas kemampuannya, ini akan membuatnya berpikir dua kali untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengannya.

Dibandingkan dengan perempuan yang suka bergaya sok mewah dan punya segalanya, para pria lebih suka dengan perempuan yang sederhana. Bagi pria, perempuan yang sederhana tak hanya membuatnya bahagia tetapi juga membuatnya tenang, bangga dan salut. Bagi pria, perempuan sederhana lebih menawan dan mempesona.

Saat ingin mendapatkan hati seorang pria, yang terpenting adalah jadi dirimu sendiri dulu. Perempuan yang apa adanya dan tak banyak gaya, justru lebih bisa membuat pria jatuh cinta dan tertarik mengajaknya membangun hubungan lebih serius.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Paksakan, Ini Tanda Hubungan Cintamu Harus Diakhiri
Artikel Selanjutnya
Komunikasi Buruk Menjadi Tanda Pria Bosan Dengan Hubungan Asmaranya