Sukses

Lifestyle

Kekasih Menunjukkan Tanda Ini Sahabat Fimela, Dia Siap Menikahimu

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan kekasih yang menjalin hubungan asmara dan sudah siap lahir batin buat menikah, keduanya tentu ingin segera melangsungkan pernikahan. Keduanya pasti ingin membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius yakni hubungan rumah tangga.

Buat Sahabat Fimela dan kekasih yang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama, sudahkah ada tanda-tanda bahwa kalian hendak melangsungkan hubungan ke arah pernikahan? Sudahkah kekasih memberi kode bahwa ia ingin meminangmu dan menjadikanmu sebagai istrinya serta ibu buat anak-anaknya?

Pria yang telah siap menikahimu akan menunjukkan beberapa tanda. Penasaran apa saja tandanya? Pria yang telah serius denganmu akan mengatakan padamu bahwa ia ingin menikahimu. Pria yang telah serius dengan hubungan asmaranya akan mengajak kekasihnya membicarakan masa depan bersama. Ia juga akan mengajak kekasihnya merencanakan masa depan yang lebih indah bersama.

Pria yang siap menikahimu akan memperkenalkanmu ke keluarganya. Ia juga akan berusaha mengenal keluargamu dengan lebih baik. Meski ia belum melamarmu, bukan berarti ia tak ingin menikahimu Sahabat Fimela. Mungkin, ia masih menyiapkan berbagai hal lainnya demi masa depan kalian yang lebih indah.

Kekasih yang semakin sayang, cinta dan ingin dekat denganmu, ini juga menunjukkan bahwa ia semakin menyayangimu.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Saat Jatuh Cinta, Pria Akan Lebih Perhatian dan Melindungi
Artikel Selanjutnya
Uniknya Perempuan, Semakin Diperhatikan Semakin Manja dan Banyak Maunya