Sukses

Lifestyle

Memasak Bersama, Aktivitas Sederhana yang Bikin Suami Makin Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan yang telah menikah pasti ingin bahwa hubungan tersebut langgeng dan bahagia selalu. Setiap pasangan juga pasti ingin antara satu sama lainnya cintanya terus tumbuh dan mengesankan meski pernikahan yang dijalani sudah berjalan sangat lama.

Untuk membuat hubungan pernikahan semakin bahagia dan mesra, pastikan untuk melakukan berbagai hal bersama-sama dengan suami. Meski hal itu sangat sederhana seperti halnya memasak bersama, ini akan membuat cinta kalian semakin besar dan mengesankan setiap harinya.

Melansir dari laman elitedaily.com, memasak bersama menjadi aktivitas yang bikin suami istri semakin dekat antara satu dan lainnya. Lewat aktivitas ini, pasangan suami istri juga bisa lebih mengenal satu sama lain. Menariknya lagi, memasak akan membuat hubungan pernikahan yang ada terasa lebih nyaman, menyenangkan serta menenangkan.

Memiliki seorang istri yang pandai memasak, ini akan membuat hati pria bangga. Ini juga akan membuat pria semakin mencintai istrinya. Sementara itu, perempuan dengan suami yang sabar dan mau membantunya memasak, ini akan membuatnya bahagia, dihargai juga dihormati.

Survei yang dilakukan HelloFresh menemukan jika pasangan suami istri yang hobi memasak bersama terbukti punya hubungan yang lebih mesra, sabar, romantis dan bahagia. Survei ini juga menemukan bahwa pria dengan istri yang pandai memasak memiliki cinta besar untuk istrinya. Ya, walau ada juga beberapa pria yang tetap memiliki cinta besar pada sang istri meski sang istri tak pandai memasak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading