Sukses

Lifestyle

Bergembiralah karena Hidup Sebenarnya Tentang Kegembiraan

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan yang sedang banyak, penat dengan segala rutinitas sering kali menjadi alasan stres. Nyatanya kita hidup dalam rutinitas harian yang berulang. Tidak heran hal ini menimbullkan rasa lelah dan capek berulang. Hmm, benarkah hidup hanya untuk mengejar materi saja?

Kita memang tidak bisa hidup tanpa uang, jadi wwajar jika uang seringkali menjadi prioritas kita. Namun bukan berarti karena kesibukan membuat kita lupa untuk bersenang-senang bukan?

Selain hidup untuk bekerja ada yang namanya waktu untuk keluarga, teman, pacar atau orang terdekat lainnya. Kesibukan bukan alasan untuk menyiapkan waktu untuk orang-orang yang mendukungmu selama ini bukan? Jangan hanya sibuk bekarja hingga lupa untuk bersenang-senang.

Hidup bukan hanya untuk bekerja dan mencari uang. Ada waktu untuk bersenang-senang menikmati hobi. Berbahagia untuk melakukan hal yang disukai. Menyenangkan hati dan melakukan hal yang memang harus dirayakan. Bekerja sekeras mungkin namun jangan lupa untuk bahagia.

Hiduplah dengan bergembira, karena hidup sebenarnya tentang kegembiraan. Berhenti untuk mengeluhkan hal yang tidak penting. Berhenti merasa hidup tidak adil. Ada banyak hal yang seharusnya membuatmu bahagia. Belajarlah untuk menyederhanakan bahagia. Kreatiflah menciptakan kebahagiaan.

Selamat hari ini dan jangan lupa untuk bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading