Sukses

Lifestyle

Rancang Pernikahan Lebih Murah dengan Cashback 100 Persen di Bridestory Fair 2019

Fimela.com, Jakarta Butuh biaya besar untuk menggelar sebuah pernikahan. Tak heran jika kebanyakan pasangan akan memikirkan betul-betul soal anggaran dengan konsep pernikahan yang hendak digunakan.

Bridestory Fair 2019 kembali digelar untuk memberikan inspirasi bagi calon pengantin. Menghadirkan 100 vendor dari 15 kategori, Bridestory Fair 2019 hadir dengan tema "Modern Heritage" pada 1-3 Februari 2019 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Budaya Indonesia yang begitu kaya dikemas dalam nuansa modern.

Selain vendor pernikahan, Bridestory Fair 2019 menawarkan hal menarik, yakni cashback 100 persen bagi pengunjung jika melakukan transaksi melalui Bridestory Pay. Pengunjung bisa mendapatkan cashback maksimal Rp 2 juta di setiap transaksinya.

Bridestory akan memberikan promo cashback ini kepada 50 pengunjung di tiga hari penyelenggaraan Bridestory Fair 2019. Pada hari Jumat dan Sabtu, cashback akan diberikan kepada 20 pengunjung pertama yang melakukan transaksi di Bridestory Fair 2019. Sementara pada hari Minggu, cashback hanya akan diberikan pada 10 pengunjung pertama.

 

Memudahkan calon pengantin mewujudkan pernikahan impian

"Sistemnya first come firsr serve. Jadi cepet-cepetan. Mereka cuma perlu datang ke booth kita dan melakukan redemption," ujar Ayunda.

Pengunjung hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 1 juta dengan menggunakan Bridestory Pay untuk bisa menikmati promo ini. Baik untuk tranksaksi down payment maupun pembayaran penuh.

Ayuda menambahkan bahwa fitur Bridestory Pay sendiri memudahkn calon pengantin dalam bertransaksi dengan vendor pernikahan. Calon pengantin bisa melakukan beragam opsi pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading