Sukses

Lifestyle

Seberapa Penting Wedding Planner untuk Pernikahan Impian?

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan tentu memiliki gambaran pernikahan yang mereka inginkan. Dengan harapan bisa mendapatkan momen pernikahan terindah yang akan dikenang sepanjang masa.

Persiapan pernikahan sendiri bukan hal yang mudah. Menurut Ayunda Wardhani selaku Bridestory VP Marketing, pasangan idealnya menyiapkan pernikahan maksimal enam bulan sebelum hari H. Dan peran wedding planner menjadi begitu penting dalam pernikahan.

Namun, kini banyak pasangan yang cukup mandiri dengan menyiapkan dan membuat pernikahan mereka sendiri. Mulai dari menentukan konsep, menentukan gaun pengantin, hingga menyebarkan undangan. Lalu, apakah peran wedding planner masih cukup penting?

 

Wedding planner tetap penting

Ayunda menjelaskan bahwa sebaiknya pasangan tetap menggunakan jasa wedding planner untuk membantu jalannya pernikahan. Sehingga pasangan tidak lagi perlu repot dan hanya fokus pada menjalankan pernikahannya saja.

"Ada beberapa yang memang sudah tahu apa yang mereka mau. Sudah jelas. Bisa pakai wedding planner saja. Namun jika masih ingin merancang, bisa menggunakan wedding stylist," imbuh Ayunda Wardhani.

Di Bridestory, terdapat wedding stylist yang bertugas membantu calon pengantin merancang pernikahan yang sesuai dengan harapan. Calon pengantin akan dibantu menentukan pernikahan seperti apa yang hendak dilaksanakan. Sehingga apa yang diharapkan calon pasangan pada pernikahannya benar-benar bisa terwujud.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Makanan dan Minuman Pernikahan Terpopuler 2019
Artikel Selanjutnya
Trik Cerdas Jadikan Foto Pernikahan Terlihat Apik