Sukses

Lifestyle

5 Hadiah Valentine untuk Sahabat yang Gemar Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine bukan hanya dirayakan bersama pacar atau pasangan. Tetapi, sahabat Fimela juga bisa menunjukkan kepedulian dan kasih sayang kepada sahabat perempuan. 

Bukan cokelat dan bunga mawar, hadiah di Hari Kasih Sayang untuk sahabat sebaiknya yang lebih berharga dan benar-benar dibutuhkan. Jika kamu dan sahabat kerap berolahraga bersama, ada banyak ide hadiah menarik yang berguna untuknya saat berlatih di gym atau di taman. 

Dilansir dari Allure, gift card dan gym membership merupakan dua di antara banyak ide lainnya yang bisa kamu berikan kepada sahabat di Hari Kasih Sayang. Mengingat workout gear kebanyakan cukup pricey, kamu bisa menghadiahi workout gear yang sedang benar-benar dibutuhkan oleh sahabatmu. 

Yoga Mat

Kebanyakan yoga class di dalam studio menyediakan yoga mat. Tapi sayang, tidak semua orang merasa nyaman menggunakan matras yang dipakai bersama-sama. Daripada sahabatmu harus selalu melapisi yoga mat milik gym dengan handuk kecil, lebih baik hadiahi dia yoga mat dengan ketebalan yang dibutuhkan. 

Sport Bra

Februari nampaknya akan tetap sering turun hujan. Mengingat kamu dan sahabat kerap berolahraga bersama beberapa kali dalam seminggu, pasti sahabatmu membutuhkan extra sport bra. Namun, jangan asal pilih. Cari tahu terlebih dahulu ukurannya, karena ukuran sport bra tidak selamanya sama dengan bra yang dipakai sehari-hari. 

Water Bottle

Jangan sampai sahabatmu mengalami dehidrasi lantaran lupa membawa botol minum saat lari pagi atau sore bersama. Hadiahi sahabat yang selalu ada di sampingmu kapan pun sahabat Fimela merasa lelah dan tidak lagi sanggup menyelesaikan seluruh workout set. 

Skin Care 

Jangan lupakan penampilan sahabat yang harus selalu on point meskipun berkeringat usai berolahraga. Keringat dapat menimbulkan jerawat dan breakout. Apa lagi jika kotoran di wajah tidak langsung dibersihkan dengan tuntas usai working out. Karena itu, skin care yang sesuai dengan jenis kulitnya juga bisa menjadi ide yang cocok untuk hadiah Valentine. 

Dry Shampoo

Hampir semua perempuan mengalami rambut yang lepek dan flat usai berolahraga. Hadiahi sahabatmu dry shampoo untuk dipakai setiap 30 menit sebelum berolahraga, agar rambut tetap bervolume. 

Loading