Sukses

Lifestyle

Dua Mahasiswa Wakili Indonesia Di Ajang Asia Young Designer Summit

Fimela.com, Jakarta Asia Young Designer Award (AYDA), yaitu kompetisi desain untuk mahasiswa/i di bidang Aritektur dan Desain Interior. Ajang pencarian bakat di bidang desain interior tersebut pun sudah menemukan juaranya. 

Gold Winners AYDA - Indonesia yang mewakili Indonesia di Asia Young Designer Summit 2018/19 adalah Daniel dari Universitas Kristen Petra untuk kategori Arsitektur, dan Silvia Ervina dari Universitas Pelita Harapan untuk kategori Desain Interior. 

Para pemenang AYDA Indonesia ini nantinya akan berkompetisi dengan 14 negara lainnya untuk mendapatkan gelar Asia Young Designer of the Year dan beasiswa di Harvard University Graduate School of Design (GSD), berupa Summer School Program di Harvard University Graduate School of Design (GSD) di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Ajang yang diselenggarakan oleh Nippon Paint Indonesia bertema AYDA 2018/19, Forward - Challenging Design Boundaries, dimana desain dirancang untuk memacu pertumbuhan dan perkembangan progresif dengan tujuan menciptakan dampak positif pada lingkungan, masyarakat dan generasi masa depan.

“AYDA ini bertujuan untuk mengembangkan industri arsitektur dan desain interior di Indonesia,” ujar CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, Jon Tan 

2 dari 2 halaman

Daftar lengkap pemenang

Dan berikut daftar lengkap nama pemenang Asia Young Designer Award 2018 adalah:

Kategori Arsitektur:

• Gold Winner – Daniel dari Universitas Kristen Petra

• Silver Winner – Gardy Ady Yasa dari Universitas Brawijaya

• Bronze Winner – Gilang Dwi Alridho dari Universitas Gadjah Mada

Kategori Desain Interior:

• Gold Winner - Silvia Ervina dari Universitas Pelita Harapan

• Silver Winner - Orlando Gamal dari Universitas Tarumanegara

• Bronze Winner - Ginanisa Aulia Rahmah dari Institut Teknologi Bandung (ITB)

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Conchita Home Hadirkan Aksesori Rumah Cantik dan Penuh Gaya