Sukses

Lifestyle

Sebelum Mantap Menikah, Penting Bagi Pasangan Memiliki Tujuan yang Sama

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama, sudah sama-sama siap buat membangun bahtera rumah tangga, sudah mendapat restu dari kedua keluarga, harus menunggu apa lagi untuk melangkah ke jenjang pernikahan?

Ketika kedua pasangan sudah sama-sama siap, sebaiknya tak perlu menunggu lebih lama untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Memantapkan hati buat menikah memang bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang harus dipikirkan dan dipertimbangkan lagi.

Demi mencapai hubungan pernikahan bahagia, tentunya ini tak bisa diputuskan tanpa melakukan pertimbangan matang-matang. Untuk pasangan yang sedang merencanakan pernikahan, penting bagi keduanya untuk memiliki tujuan hidup yang sama.

Penting bagi calon pengantin untuk memiliki visi dan misi sama antara satu dan lainnya. Keduanya juga sangat penting buat saling mengerti dan memahami satu sama lainnya. Kenapa? Tentunya ini demi dapatkan hubungan pernikahan yang bahagia, mengesankan dan jauh dari permasalahan maupun pertengkaran.

Menikah bukan hanya menyatukan dua perasaan saja tetapi juga menyatukan dua pikiran. Menikah juga bukan hanya menyatukan dua anak manusia saja melainkan menyatukan dua keluarga yang melahirkan serta merawat keduanya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Indahnya Indonesia Bikin Selebriti Dunia Pilih Nikah di Tanah Air
Artikel Selanjutnya
5 Alternatif Logam Buat Cincin Pernikahan Selain Emas