Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek dengan Program Belanja Menarik

Fimela.com, Jakarta Bagi sahabat Fimela yang belum memiliki rencana menghabiskan libur Imlek, tak perlu bingung. Sebab, di beberapa pusat perbelanjaan atau mal menghadirkan beragam progam Imlek menarik.

Termasuk Grand Indonesia yang memiliki serangkaian program menarik khusus Imlek dan dikemas lewat tema The Oriental Blossom. Tema tersebut dapat dilihat dari dekorasi bernuansa pink yang menghiasi area mal hingga beragam pertunjukan menarik yang siapmenghibur para pengunjung di tahun shio Babi Tanah ini.

Sahabat Fimela juga dapat melihat pertunjukan utama berupa weekend attractions bertajuk Enchanting Orient Show akan berlangsung di Main Atrium – East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium – West Mall lantai 3A setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB.

"Atraksinya berupa Shanghai Jazz, Barongsai, Liong Dance, Shaolin Show, Chinese Gods Parade dan masih banyak lagi," ujar Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, dalam siaran persnya.

Program belanja menarik

Shopping program seru edisi Imlek kali ini mengajak para customer untuk mencoba keberuntungan mereka melalui permainan fortune stick di booth Discover Your Fortune yang terletak di area Skybridge lantai 1 mulai tanggal 26 Januari–10 Februari 2019, dengan cara melakukan minimum transaksi senilai Rp8.000.000,- customer berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Trip to Taipei, Hongkong, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapore dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Untuk Customer Grand Indonesia yang ingin mengabadikan moment imlek bersama keluarga dan orang terkasih, jangan lewatkan program social media yaitu Pose, Post & Win yang berlangsung mulai tanggal 25 Januari–10 Februari 2019. Caranya sangat mudah, yaitu mengupload foto terbaik di area dekorasi The Oriental Blossom Grand Indonesia ke social media, lalu tag @grandindo dan sertakan hash tag #OrientalBlossomGI. Foto yang paling unik dan menarik akan mendapatkan hadiah menarik dari Grand Indonesia.

Selamat tahun baru Imlek 2019, semoga tahun ini membawa kesuksesan untuk kita semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading